Di lansir dari Prague Guide FM, Praha merupakan kota yang terpelihara indahnya dan tidak rusak oleh perang dunia ke II. Kota ini memiliki arsitektur bangunan tua yang unik, cantik dan juga menarik. Pusat historis kota seluas 866 hektar ini, bahkan telah dicantumkan ke dalam daftar Warisan Alam Dan Budaya Dunia oleh UNESCO.
Tak heran apabila jajaran supermodel seperti Jennie, Rosé, Sooyoung, Seulgi dan Irene berkeinginan untuk menghabiskan waktu cutinya di salah satu kota tercantik di benua Eropa ini.
Waktu tempuh dari Seoul ke Praha sekitar 10 jam 55 menit. Kini Jennie dan teman-temannya sudah sampai di salah satu hotel bintang 5, yang memiliki nama Grand Hotel Bohemia.
"Everyone, ini kunci kamar kalian. Kamar 101 punyaku dengan Seulgi. Kamar 102 punya Sooyoung dan Kiyong. Kamar 103 punya Rosé dan Chanyeol. Lalu kamar 104 punya Jennie dan Harry dan yang terakhir kamar 105 punya Taehyung dan Irene. Okay? Sekarang silahkan ambil kunci kalian masing-masing." Ucap Song Mino.
"Is it okay if we sleep with our girlfriend?" Tanya Harry.
"Ya tentu saja tidak apa-apa. Memangnya apa kau tidak ingin tidur bersamaku?" Sahut Jennie.
Taehyung menatap sinis dari samping Irene, "Tunggu dulu. Bagaimana kalau pria satu kamar dengan pria dan wanita satu kamar dengan wanita?"
"TIDAK BISA!" Jawab Mino, Kiyong, dan Chanyeol serentak.
"Bukankah kita disini untuk bersenang-senang dengan pacar kita?" Tanya Mino.
"Aku tidak mau jika harus berbeda kamar dengan Rosé." Sambung Chanyeol.
"Aku juga ingin tidur dengan Sooyoung." Tambah Kiyong.
"Apa kau tidak mau membagi kamar bersamaku, Kim Taehyung?" Tanya Irene.
Taehyung menggaruk tengkuknya, "Bu-bukan begitu. Aku hanya memberi saran saja, sayang." Jawab Taehyung.
Sebenarnya Taehyung takut membiarkan Jennie dan Harry satu kamar. Mau bagaimanapun juga Taehyung tidak bisa menerima pembagian kamar ini. Jennie itu miliknya. Hanya miliknya. Taehyung jadi tidak tenang kalau harus melihat Jennie menghabiskan malam dengan kekasihnya. Tapi bagaimana Taehyung akan mencegah hal itu? Dia tidak mungkin bilang kan, kalau dia ingin sekamar dengan Jennie saja, bukan dengan Irene?
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERMODEL || Jennie Kim + Kth ✓ (TELAH TERBIT)
Fanfic[18+] Yang satu supermodel, yang satu lagi aktor ternama. Dua-duanya egois dan dua-duanya penjahat cinta. Tapi siapa yang menyangka, dibalik ketenaran dan kepopuleran keduanya, ada suatu rahasia yang tak diketahui oleh netizen Korea. Akibat terlahi...