10 : You Better Be With Her

5.3K 717 98
                                    

Jennie tak tahu harus bersyukur atau mengumpat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie tak tahu harus bersyukur atau mengumpat. Semenjak pagi tadi, hujan badai melanda kota Praha hingga hampir semua akses jalan di tutup. Uang sudah siap untuk dihabiskan namun dirinya tak bisa keluar dari hotel.

Kini kemanapun Jennie berjalan, dia memakai baju turtleneck. Ini semua gara-gara ulah Taehyung. Bercaknya terlalu banyak dan jelas sampai-sampai concealer menyerah untuk menyembunyikan jejaknya. Untung saja suhu di sana memang sedikit dingin. Jadi memakai baju seperti itu tidak dipandang sebagai suatu keanehan.

Tapi lain halnya dengan Taehyung. Irene sempat merasa aneh ketika melihat pria itu tertidur dengan pakaian serba tertutup. Padahal seingatnya, Taehyung itu lebih suka tidak pakai baju. He is often shirtless whenever he wants to sleep. Katanya kalau pakai baju panas.

Taehyung dan Jennie itu sudah menikah namun kesannya malah seperti dua orang yang sedang menjalin hubungan gelap di belakang Harry dan Irene. Walaupun begitu tidak bisa dipungkiri bahwa Taehyung dan Jennie memang memiliki wajah yang selingkuh-able.

Sekarang Jennie, Irene, Seulgi, Sooyoung dan Rosé tengah berada disebuah restoran yang memang terdapat di dalam hotel. Sedangkan Mino, Kiyong dan Chanyeol memutuskan untuk olahraga di tempat Gym. Tadinya Taehyung ingin ikut olahraga juga, tapi dia tidak mungkin olahraga dengan menggunakan baju turtleneck. Karena tak ingin menimbulkan rasa curiga, akhirnya Taehyung memutuskan untuk berada di dalam kamarnya sembari bermain game.

"Cuaca di luar benar-benar sangat buruk. Kalau begini terus bagaimana kita akan melanjutkan liburannya?" Gumam Sooyoung.

"Kau benar juga. Tapi perkiraan cuaca mengatakan hujan ini akan berhenti nanti malam. Kalau benar itu terjadi, kita bisa melanjutkan liburannya besok." Sahut Rosé.

"Irene-ssi, kenapa kau tidak menghabiskan makanan mu? Tidak nafsu makan?" Tanya Seulgi.

Jennie melirik ke arah Irene yang dari tadi hanya mengaduk-aduk makanannya tanpa di masukkan ke dalam mulut.

"Ada hal yang menganggu ku belakangan ini. Aku merasa aneh pada sikap Taehyung. Dia tidak bersikap seperti biasanya." Jawab Irene.

"Aneh bagaimana maksudmu?" Tanya Jennie.

"Apa kau ingat saat aku bertarung meminum Vodka dengan Rosé? Malam itu aku benar-benar mabuk hingga aku tak sadarkan diri. Lalu sekitar jam setengah tiga pagi, aku terbangun. Namun aku tidak menemukan Taehyung berada di sampingku. Aku pikir itu hanya halusinasi, jadi aku tetap melanjutkan tidurku sampai jam sembilan pagi. Dan di saat itu aku menemukan Taehyung sedang tertidur. Sebenarnya ini tidak terlalu aneh. Tapi hal yang sama justru terjadi tadi malam. Aku tidak menemukannya juga saat aku bangun jam dua pagi. Lalu secara tiba-tiba disaat aku terbangun untuk yang kedua kalinya, dia sudah berada di sampingku dengan pakaian yang berbeda."

"Jangan membuatnya terdengar rumit. Kau punya hak untuk bertanya. Kenapa tidak menanyainya?" Sahut Jennie.

Seulgi menghela nafas disamping Jennie, "Dia terlalu mencintai Taehyung sampai tak berani menanyainya."

SUPERMODEL || Jennie Kim + Kth ✓ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang