04 : Keep Your Distance

4.7K 729 149
                                    

Chahee terheran-heran saat melihat Jennie menghabiskan banyak tissue untuk menghapus bekas ciumannya bersama Taehyung tiga menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chahee terheran-heran saat melihat Jennie menghabiskan banyak tissue untuk menghapus bekas ciumannya bersama Taehyung tiga menit yang lalu.

Setelah dua tahun terikat dalam pernikahan, baru kali ini Jennie dan Taehyung tidur bersama dalam satu kamar. Biasanya mereka tidur di kamar masing-masing atau Taehyung memilih tidur di rumahnya sendiri. Di sepanjang perjalanan, Jennie terus saja mengumpat dengan kata-kata kasar karena dirinya masih belum bisa mengikhlaskan bibirnya dirasakan oleh lelaki berlabel suaminya itu. Bahkan Chahee yang duduk di sampingnya sampai tak berani bertanya “kau kenapa?”

Sebab, jika Jennie sudah mengabsen nama-nama hewan, berarti itu tandanya Jennie sedang tidak baik-baik saja. Jadi tak usah bertanya lagi kalau tidak ingin di sumpah serapahi oleh wanita bernama Jennie Kim itu.

Sejujurnya tidak ada kata yang dapat mendeskripsikan betapa kesalnya Jennie saat ini. Jennie juga agak heran. Mengapa sekarang Kim Taehyung itu mendadak ingin merasakan seperti apa rasanya menjadi pasangan suami istri yang sesungguhnya?

Padahal nyata nya hubungan mereka hanya sekedar tinta di atas kertas. Bukan cinta yang saling membalas.

"Ya ampun, Jennie Kim! Kau dari mana saja, eoh? Kenapa kau baru datang jam segini? Aku sudah menunggumu dari tadi astaga! Ayo-ayo cepat masuk ke dalam!" Suruh Kim Jisoo, seorang manager fashion stylist.

"Kau tidak tahu saja bagaimana perjuanganku untuk sampai ke sini, manager Kim."

Jisoo mengambil pakaian yang dia siapkan, lalu dia memberikannya pada Jennie. "Aku hargai kerja kerasmu. Sekarang ganti bajumu dulu. Setelah itu duduk lah disana untuk menata rambut dan make up mu sesuai dengan konsep baju yang akan kau kenakkan." Jelasnya.

Jennie mengangguk lalu dia masuk ke dalam ruang ganti pakaian. Setelah dia pikir-pikir, ini akan menjadi hari yang melelahkan. Kadang Jennie ingin berhenti saja menjadi model karena lama-lama pekerjaan ini seperti beban. Selama ini rutinitas nya sangat padat. Setiap saat harus berhadapan dengan kilatan lampu flash bukanlah suatu hal yang mudah dan membanggakan.

Di setiap profesi itu memang ada good side dan bad side nya. Kalau good side nya, Jennie bisa menjadi idola bagi banyak orang. Dia juga menjadi famous, populer dan rich dengan profesi yang dia sandang sekarang. Sedangkan bad side nya, Jennie jadi kurang tidur, dia jadi sering kelelahan dan bahkan yang lebih parah matanya menjadi minus.

Photoshoot nya dengan Cha Eunwoo berlangsung sekitar dua jam. Setelah itu Jennie pergi ke mall untuk belanja dengan circle rich supermodel nya.

Ternyata benar, healing terbaik seorang wanita adalah berbelanja membeli semua yang disukainya. Bukannya materialis, tapi Jennie akui uang itu bisa menyelesaikan banyak hal. Membahas hal ini membuat Jennie teringat pada lirik sebuah lagu. Disana dikatakan, whoever said money can't solve your problems, must not have had enough money to solve 'em.

SUPERMODEL || Jennie Kim + Kth ✓ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang