09 : Say My Name

6.3K 722 121
                                    

“If you are underage, THIS IS NOT UR ZONE‼️”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

If you are underage, THIS IS NOT UR ZONE‼️”

🦋🦋🦋


Mulai dari bahu, dada, leher dan punggung, semuanya penuh oleh bercak kemerahan yang dibuat oleh Taehyung. Tangannya pun kini semakin menjalar naik hingga membuat Jennie tak kuat untuk melawan lagi.

Taehyung sepertinya bukan seseorang yang bisa Jennie lawan. Mau sekeras apapun Jennie menolak, Taehyung tetap akan menerkamnya malam ini juga. Jadi sekarang Jennie sudah memutuskan untuk larut dalam permainan yang Taehyung ciptakan. Keringat dan kabut gairah sudah menyelimuti mereka berdua. Meskipun Jennie sudah berusaha untuk mengontrol diri tetapi Taehyung selalu berhasil membuatnya untuk melakukan hal yang lebih, lebih, dan lebih lagi.

Sekarang Jennie tampak duduk di atas pangkuan Taehyung sembari membuka kancing baju suaminya itu satu persatu. Tanpa mengucapkan satu katapun, Jennie langsung meraba-raba tubuh Taehyung dengan erotis dan sensual. Karena ulah Jennie sesuatu yang ada di bawah sana sampai mengembung ingin dikeluarkan.

Jennie itu sebenarnya berbahaya, tapi sayangnya Taehyung tidak mengetahui hal itu.

"Tidak adil rasanya jika hanya tubuhku yang penuh oleh tanda sedangkan tubuhmu tidak. Aku tidak akan membiarkanmu keluar dari kamar ini tanpa melakukan hal yang sama." Jelas Jennie sembari menyerang leher dan dada Taehyung.

Kini entah sudah berapa tanda yang Jennie buat. Tapi yang jelas mereka berdua sudah dalam keadaan tak terbalut sehelai benang pun. Di dalam keadaan kamar yang remang-remang ini, Taehyung dapat merasakan 'miliknya' di remas oleh Jennie.

"Zshhh jangan menyentuhnya tiba-tiba."

Jennie menyeringai, "Big, long and veined."

"Even though I don't like you but I think I will like this." Sambung Jennie.

"Ini punyamu, Jennie. Sekarang tubuhku pun, milikmu." Jawab Taehyung.

"Jadi aku bebas melakukan apapun yang aku mau?"

"Ya. Tapi ini giliranku, bukan giliranmu. Kau bisa bermain dengannya nanti, dan aku akan bermain dengan mu sekarang."

Taehyung kemudian menindih tubuh Jennie sembari squeezing her breasts. Mata Jennie langsung terbuka dan terpejam menikmati sentuhan dari Taehyung.

"Big, chewy, and fragrant." Lirih Taehyung seraya menggigit payudara Jennie.

"Please take it slow, you're hurting me."

"I'm so sorry, both of them are so cute." Jawab Taehyung sembari terus menghisap dan meremasnya.

Puas bermain-main dengan dua benda itu, sentuhan Taehyung pun turun kebawah paha Jennie. Kepala Jennie langsung mendongak saat merasakan Taehyung memainkan lidahnya di bawah sana.

SUPERMODEL || Jennie Kim + Kth ✓ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang