Tembakan dari flash camera terus mengarah ke seorang wanita cantik yang tengah berpose sexy di depan sana. Beberapa kali fotografer nya berdecak kagum setelah melihat hasil jepretan nya yang terlihat begitu sempurna. Lebih tepatnya sempurna karna model yang memperagakan busana nya adalah seorang Jennie Kim.
Jennie bisa di sebut sebagai kesayangan warga Korea. Namun tak sedikit juga orang-orang sakit jiwa memutuskan untuk menjadi haters nya. Mendapatkan Jennie untuk mempromosikan sebuah brand merupakan keberuntungan besar bagi perusahaan yang memberikan kontrak kerja sama. Sebab, Impact seorang Jennie Kim benar-benar diluar akal sehat.
Apapun yang Jennie pakai akan menjadi sebuah trend. Dan apapun yang Jennie lakukan akan menjadi perbincangan besar. Bahkan dua menit setelah cosmetics yang di promosikannya launching, semuanya langsung terjual habis.
Ya, begitu lah dirinya. Sekarang Jennie tidak mencari uang. Uang yang mencari Jennie.
"Okay, stop! Sampai di sini dulu pemotretan kita hari ini. Good job, Jennie! " Sahut Kim Heejun.
Kemudian pria berkepala plontos itu terlihat melakukan high five bersama Jennie.
"Bagaimana hasilnya? Memuaskan?"
"Tentu saja memuaskan. Lama-lama aku menjadi penggemar beratmu kalau begini."
"—aku yakin setelah kontrak mu habis dengan Chanel, seluruh brand fashion terkenal akan langsung mengejarmu mati-matian. Lihat lah Jennie, kau itu— ahhhhh terlalu sulit untuk aku definisikan. Tapi baju yang terlihat biasa saja ini justru terlihat mewah saat kau pakai." Ujar Heejun sembari menunjukkan beberapa hasil jepretan nya.
"Hahahaha kau selalu saja berlebihan. —— KIM CHAHEE!" Panggil Jennie.
"Nee?"
Jennie berjalan menghampiri manajernya yang tengah sibuk menerima telepon tawaran pekerjaan.
"Mana ponselku? Ada yang menelepon ku tidak?"
Chahee meraih benda pipih itu di dalam tas, "Tidak ada. Tapi beberapa kali tuan Kim Taehyung mengirimimu pesan." Ujar Chahee sambil memberikan ponsel tersebut pada Jennie.
"Pesan? Ada apa dengannya? Tidak biasa-biasa nya dia begini."
"Is that a problem? Dia suami mu. Ya wajar-wajar saja dia begitu."
"Ya, but for me, he's my fucking husband. Kau tahu, aku tidak pernah suka padanya. Tapi sekarang aku lebih tidak suka." Ucap Jennie sambil duduk di sebuah kursi.
"Kemarin setelah membaca berita kencanku, dia malah berkata bahwa aku miliknya." Sambung Jennie.
"Apakah mungkin dia telah terkena obsessive love disorder?"
Obsessive love disorder (OLD) adalah suatu kondisi dimana seseorang menjadi terobsesi terhadap orang yang sangat dicintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERMODEL || Jennie Kim + Kth ✓ (TELAH TERBIT)
Fanfiction[18+] Yang satu supermodel, yang satu lagi aktor ternama. Dua-duanya egois dan dua-duanya penjahat cinta. Tapi siapa yang menyangka, dibalik ketenaran dan kepopuleran keduanya, ada suatu rahasia yang tak diketahui oleh netizen Korea. Akibat terlahi...