Attention please! Kalau suka boleh di vote dan komen biar authornya tambah semangat nulisnya, happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
—Agust, 12 2020. Space Station headquarters.
"proyek space air 230 bertujuan untuk meneliti apakah memungkinkan manusia tinggal di mars masa depan mendatang, seperti yang kita tau bahwa mars memiliki struktur yang hampir sama dengan bumi, untuk mencapai Mars membutuhkan waktu sekiranya enam bulan duapuluh hari menggunakan roket dengan teknologi terbaru dan saya yakin kita akan berhasil di proyek ini." ucap —Na Jaemin sembari tersenyum dengan yakin, para tamu undangan yang hadir bertepuk tangan.
"lihat ke belakang kalian." ucapnya lagi sembari menunjuk menunjuk ke arah depannya, gerbang terbuka dan memperlihatkan roket yang akan membawa lima astronot menuju Mars.
"Roket space air 230 yang sudah di rancang selama sepuluh tahun akhirnya rampung, lima astronot akan di terbangkan menuju mars." lima astronot mulai keluar dari ruangan dan memasuki roket untuk persiapan penerbangan.
Jaemin sudah berada di ruang kendali untuk mengawasi peluncuran roket, ia melihat layar monitor besar di hadapannya, terlihat lima astronot tengah mempersiapkan peluncuran sembari memberi kabar apa saja yang sedang mereka lakukan, Jaemin mengepalkan tangannya ia harap-harap cemas dengan proyeknya saat ini, butuh waktu enam tahun untuk membuat space air dan menghabiskan dana yang cukup fantastis, maka dari itu ia tak boleh gagal.
"mesin menyala, semua sudah siap." lapor pilot utama roket.
"dalam hitungan ke lima." Jantung Jaemin semakin berdebar, semua orang mulai menghitung mundur.
"Lima... Empat... Tiga.. Dua.. Satu!" Roket mulai meluncur, Jaemin masih memperhatika layar monitor, cukup riskan berada di tahap ini karena roket harus melewati atmosfer bumi dan melepaskan pendorong, banyak kejadian meledaknya roket karena tekanan dari atmosfer di udara.
[n]. Atmostfer adalah lapisan gas yang menyelimuti suatu planet, termasuk juga bumi, dari permukaan planet itu sampai jauh di luar angkasa fungsinya untuk melindungi bumo paparan radiasi sinar ultraviolet dan hantaman benda luar angkasa seperti meteor.
"The rocket has passed through the troposphere, sir." lapor anak buahnya, Jaemin mengangguk.
"tetap awasi." roket mulai melewati lapisan atmosfer pertama.
"sir, the rocket has passed through the Mesosphere." jaemin menautkan kedua tangannya.
"well done sir, the rocket has passed through the Exosphere, rocket on its way to Mars." Jaemin bisa bernafas lega semua orang bertepuk tangan dan saling berpelukan bahkan menangis haru mereka berhasil, roket sudah keluar dari bumi dan sedang mengudara di luar angkasa menuju Mars, layar besar menampilkan video call dengan jajaran astronot.
"well done, kita berhasil!" Ucap jaemin pada lima astronot itu.
"terimakasih, kita dalam perjalanan menuju Mars." ucap sang pilot.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Erda [ Nomin ] || ✅
Fantasy✒노민 [Completed] Space air 230 baru saja mendarat di bumi tahun ini, para astronot berhasil membawa material dari Mars yang akan di teliti di bumi, namun mereka malah membawa petaka untuk penduduk bumi. bisakah bumi kembali seperti semula? ©Sunnypwar...