♡♤[Aksi pencurian]♧◇

237 55 9
                                    

Hai Aku mau ngucapin selamat tahun baru 2022
dan semoga apa yang kalian harapkan di tahun ini diberi kelancaran dan tahun depan akan jauh lebih baik lagi, dan maaf untuk beberapa part cerita aku yang hilang.

Aku mohon maaf dikarenakan akunku udah di banned dari Watty sebagai lighting shun dan mohon doanya saja supaya aku nggak kehilangan fokusku sekali lagi dan malah hibernasi kayak beruang selamat membaca.

🗿🗿🗿

Museum saat ini begitu ramai semua orang nampak bersorak-sorai seolah melihat adanya selebriti yang mereka sukai di sekitar, mereka pun membentuk selayaknya kubah membuat pria berjas putih yang penuh kejutan itu sebagai pusatnya.

Suara riuh atas dukungan Kaito kid begitu benar-benar terdengar, seolah-olah mereka mengabaikan para polisi yang mau lewat untuk menahan mereka agar sang pencuri bulan tetap berada di sana.

Dengan berpose terlihat menawan di depan para wanita dan juga membuat para lelaki terkesan, iya berjalan pelan mendekati permata yang menjadi pusat perhatiannya.

Seolah bermain-main di dekat kotak kaca, iya nampak memperhatikan secara baik sebelum iya mengeluarkan sesuatu, dari tuxedo dengan gerakan yang begitu elegan.

"Ya Tuhan aku tidak akan merasa keberatan, untuk datang aku mendapatkan Kaito kid yang sesungguhnya ada di depan mataku,"

Matsuri terlihat bersemangat ketika melihat pencuri favoritnya beraksi di hadapannya, seolah sedang menonton pertunjukan, sementara Gaara hanya menghela nafas melihat kekasihnya yang terlalu menjadi fanatik, ia tahu jika tunangannya tersebut memang sangat menyukai Kaito kid mengingat si pesulap adalah pencuri profesional yang memang beritanya sudah sampai di luar negeri.

"Tangkap pencuri itu,"

Teriakan menggebu-gebu terdengar dari salah satu komandan pasukan polisi yang nampak terlihat seperti bapak setengah baya dengan kumis tipis di wajahnya, gurat kemarahan nampak terlihat di wajahnya diikuti oleh beberapa batalion petugas yang lalu mengejar Kaito kid dengan cara menabrak para penonton.

Hal itu membuat orang-orang menjadi kesal karena tindakan terburu-buru polisi itu, namun tidak seperti pencuri yang ketakutan ketika digerebek oleh massa maupun polisi Kaito kid nampak memberikan senyum meremehkan dan menggoda.

"Sepertinya anda tidak belajar dari yang sudah sudah,"melihat para polisi yang ingin untuk mengepung dirinya sang pencuri justru hanya bisa memberikan senyuman dan meremehkan mereka semua.

Tiba-tiba sembari merogoh saku tuxedo nya itu selalu melemparkan api yang muncul dari bibirnya ke sistem rain water yang ada di langit-langit gedung, membuat sekitar menjadi ricuh dan basah akan tetapi beruntung bagi sakura dan lainnya yang hanya melihat mereka tepat di luar museum.

Sakura yang cukup lama melihat tiba-tiba tidak sengaja saling memandang antara Kaito Kid dan juga dirinya, meskipun Kaito kid terlihat menunjukkan senyuman manisnya kepada semua orang termasuk padanya tapi entah kenapa Sakura tiba-tiba berubah.

Di tengah ramainya orang-orang yang asik menyerukan nama Kaito kid, lain dari yang lain Sakura nampak menunjukkan tatapan ketakutan sembari menutup mukanya, bola matanya melotot ketakutan seolah ada sesuatu.

"Eh,"

Shikamaru Nara yang nampak menyadari dengan cepat langsung memandang wajah Sakura yang memucat sambil berkata.

"Ada apa Sakura?,"

Shikamaru lalu mencengkeram kedua pundak Gadis itu, dengan lembut dengan mengalihkan pandangannya dari adegan Kaito Kaito kid yang padahal sedang seru-serunya diperhatikan oleh Matsuri dan Gaara, serta Conan yang entah ke mana dan meninggalkan Ran begitu saja.

"Shika~nii Boleh bawa aku pulang aku takut,"

Mata shikamaru nampak kaget saat melihat wajah Sakura, semakin pucat ia mencengkram baju depan Shikamaru dengan wajah takut seolah habis melihat sesuatu yang tidak ingin dia tatap.

"Ada apa dengan dia?,"

Tanya Gaara kemudian sembari memandang Sakura yang nampak tidak terlihat begitu baik padahal tadi dia nampak baik-baik saja tapi sekarang justru berubah menjadi aneh.

"Sepertinya dia sakit, apa Dia demam?," Sebelum Gaara mencoba mendekati Sakura Sakura justru berteriak dengan keras.

"MENJAUHLAH~,"Teriak Sakura tempat membuat beberapa orang yang tak jauh darinya hanya menatap dengan tatapan kaget sekaligus aneh terhadap mereka.

"Aku tidak tahu, apa yang terjadi padanya, kalau begitu aku akan membawanya pulang dan kalian bisa di sini Maaf tidak bisa lama-lama,"Shikamaru meminta maaf pada Gaara, Ran dan juga Matsuri yang ada di depannya.

Gaara tidak tahu apa yang terjadi pada Shikamaru tapi Gaara cuma bisa menggangguk cepat saat Shikamaru melepas jaketnya dan, meletakkannya ke kepala Sakura dan membawanya pergi dan menarik dirinya dari kerumunan.

"Pasti terjadi sesuatu?,"

Ucap RaN dalam hati sebelum, pandanganya teralihkan pada sosok sahabanya berambut pendek yang mendekatinya dari kerumunan, dan Matsuri juga kembali mengajak dia ngobrol.

Kaito kid yang sejak tadi mempersiapkan jalur melarikan dirinya, tiba-tiba merasa resah karena salah satu penontonnya utamanya justru menghilang begitu saja, karena keadaan yang aneh dia mencari di sekitar dan justru melihat gadis berambut pink kenalan barunya meninggalkan acara begitu saja bersama pria berambut nanas itu dan hatinya bertanya-tanya Ada apa yang terjadi.

🎧Bersambung🎧
🎧Di suatu tempat bumi🎧
🎧selasa-Juni-2022🎧

She is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang