Penulis : Ayu setyalestari & Lighting Shun.
SHE IS MINE
Ide tulisan : Ayu setyalestari.
.
.
.
.
Silahkan bersantai
Dan selamat membaca
.
.
.
♡♤[Jaga dia untuku]♧◇☘☘☘
"Bagaimana?, " Tanya Shikamaru setelah mengecek sampel dari Kaitou yang diperiksa oleh Kakashi dan bersamaan ada Kaitou di sana, sementara Sakura pergi kedapur membuat teh untuk mereka semua.
"Semuanya normal tidak ada yang aneh ini kasus yang cukup langka, jarang ada hormon yang bereaksi pada manusia biasa, Sepertinya aku tidak bisa membantu banyak, tapi kalau aku ada saran ini kembali lagi pada Kaito." Jelasnya datar.
"Kembali lagi padaku? ,"tanya Kaitou.
"Benar biasanya seorang Serigala dewasa akan menentukan jalannya, bahkan bioseksualnya secara mandiri, kalau kau tiba-tiba mengeluarkan hormon dan melumuri salah satu kaum itu, adalah hal yang normal bagi seorang Alpha yang akan segera mencari pasangan, " Jelasnya.
"Alpa biasanya mencari pasangan di kisaran usia 16 tahun, sampai selanjutnya jadi bisa dibilang kaum serigala akan lebih cepat menemukan pasangannya ketimbang manusia biasa yang random dalam mencari pasangan mereka, manusia terbiasa mencari pasangan di usia 20 keatas di mana itu usia yang cukup mapan bagi mereka yang terbilang dewasa, "Jelasnya panjang kali lebar.
"Yah aku sudah dengar itu, Karena manusia lebih mengedepankan Hidup bukan masalah ikatan, " Ucap Shikamaru dengan pose berpikir.
Ketika ketiga pria itu berdiskusi dengan cukup panjang perihal ini, sampai sebuah kata-kata dari kakasih membuat semua terdiam di sana.
"Mungkin ini terdengar lebih lancang dari perkataanku sebelumnya, tapi Kaitou-san, Apakah kamu pernah melakukan hubungan intim?, " Tanyanya.
GLEK!!!
"Apa maksud anda, "
"Beberapa pria Alpa atau wanita Alpha akan kehilangan keperjakaanya maupun perawannya pada saat mereka ruth dan menemukan pasangan secara silang, walaupun tidak bisa disebut sebagai mata mereka bisa melewatkan malam dengan wanita atau pria yang bukan matenya dan itu sering terjadi di kaum kita, "Ujarnya lagi.
"..... "
"Makanya aku ingin bertanya apa sebelumnya kamu pernah melakukan hubungan penyatuan dengan orang lain Diruth pertamamu."
"Soal itu aku, "
"Kau ini tentu saja sudah mengalami ruthkan jadi apa kau ke dokter untuk mengatasi gejala ruthmu atau menemukan caramu sendiri seperti Lakukan sesuatu dengan seseorang?, "
Mendengar ucapan itu membuat pria lebih muda itubersemuh, dia tidak pernah membahas tentang pendidikan seks antar kaumnya dengan ibunya bahkan membicarakan hal itu secara blak-blakan seperti ini.
Namun kecanggungan itu menghilang ketika Sakura kembali datang membawa sekotak susu besar dengan gelas cangkir dan beberapa kue di dalam sebuah toples.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Mine
WerewolfPenulis :[Lightning_shun x vicky chou] Kaito kuroba tau apa yang menjadi sumber dari perubahan Hidup Haruno Sakura. KAU MILIKU DAN AKU AKAN MERAIH MU! MENEMUKANMU DAN MENYIMPANMU DIKOTAK PERMATAKU! Mampukah Haruno melarikan diri dari bayang Kaito ki...