♡♤[Ketika ini bermula]♧◇

233 45 3
                                    

.....☘☘☘

Penulis : Ayu setyalestari & Lighting Shun.

SHE IS MINE

Ide tulisan : Ayu setyalestari.
.
.
.
.
Silahkan bersantai
Dan selamat membaca
.
.
.
[Fakta]

☘☘☘

"Loh Shika, Saku-chan kenapa kalian pulang lalu gimana dengan Gaara dan lainya? ,"

Nenek Ichio nampak bingung ketika melihat kepulangan Sakura dan Shikamaru begitu cepat, tanpa yang lain.
Saat ini Shikamaru sedang menggendong Sakura di dalam pelukannya sambil memakai sebuah jaket yang awalnya dikenakan oleh Shika dan muka Sakura nampak lebih pucat dari sebelum dia pergi.

"Apa yang terjadi sebenarnya? "

Nenek Ichiyo langsung berlari lebih dulu menuju kamar Sakura, dan di belakangnya Shikamaru sedang menggendong Sakura yang tidak berkata apa-apa.

Sakura lalu ditaruh di kasur dan dibiarkan istirahat,  tanpa reaksi membuat Gadis itu Langsung tertidur, tapi untuk jaga-jaga Ichiyo lalu keluar ke ruang obat dan memberikan beberapa pil untuk Sakura sebelum Gadis itu meminumnya tanpa protes.

"Minumlah obat ini sebelum istirahat, setelah itu Kau boleh cerita situasi setelah kau bangun dari tidurmu, "

Ucap sang nenek dengan penuh perhatian. sembari membantu Sakura untuk minum dan Gadis itu hanya diam diakhiri dengan anggukan penuh teka-teki sebelum dia tertidur.

☘☘☘

"Shikamaru," Panggil sang nenek membuat pria berambut nanas itu menatap neneknya usai memberikan Sakura minuman, saat itu pria itu Tengah duduk di sofa karena sebelumnya Dia memutuskan keluar lebih dulu dari kamar untuk membiarkan Sakura dan nenek agar lebih rileks.

"Apa yang terjadi sebenarnya?, Mengapa kalian bisa datang dengan kondisi seperti ini? bukannya tadi kondisi Sakura baik-baik saja?, "

Shikamaru menghela napas sembari menggeleng memandangi sang nenek, neneknya pun duduk di samping sofa yang diduduki oleh Shikamaru, Ichyo memandang cucu angkatnya dengan tatapan penjelasan setelah beberapa detik menjeda.

"Begini, "

Shikamaru lalu Menjelaskan hal yang terjadi pada Sakura. Setelah mereka tidak sengaja melihat Kaito Kid sedang melakukan aksi pencurian, dan menurutnya itu adalah hal yang normal.
Banyak orang di sana untuk menonton pertunjukan dari aksi Kid, sebelumnya Sakura tidak menunjukkan tanda-tanda gejala takut terhadap keramaian, tapi entah kenapa gadis itu tiba-tiba berubah pandangan dan rautnya pucat seperti itu.

Sehingga Shikamaru memutuskan minta izin pada Gaara dan tunangannya untuk pulang lebih awal karena kondisi Sakura yang tiba-tiba berubah seperti itu, dan cuma itu yang Shikamaru tahu dan dia tidak berbohong sama sekali.

Usai Menjelaskan hal itu keduanya terdiam dalam keheningan.

Baik sekarang hati nenek Ichio dan juga Shikamaru memasang tanda tanya besar di kepala mereka, Apa yang membuat Sakura seperti ini pasti ada sesuatu yang bakal mereka ketahui setelah gadis berambut pink itu Bangun nantinya .

☘☘☘

'Aku tidak akan bisa melupakannya sampai kapanpun'

Aku sangat bahagia di hari itu yang merupakan hari terburuk dalam hidupku, Selamanya.

Aku mendapat pekerjaan paruh waktu di sebuah hotel ternama sebagai cleaning service kebetulan ada sebuah acara sedang digelar di tempat itu, beberapa pemimpin Alpa dan sebuah perusahaan besar Tengah mengadakan pesta di sana.

She is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang