Penulis : Ayu setyalestari & Lighting Shun.
SHE IS MINE
Ide tulisan : Ayu setyalestari.
.
.
.
.
Silahkan bersantai
Dan selamat membaca
.
.
.
♡♤[Fermont]♧◇☘☘☘
"Jadi kau baru-baru saja pindah kesini,"Kaitou itu terdengar begitu ramah sembari memulai percakapan mereka .
Kaitou memang orang yang sangat hangat, dan juga ramah sakura menanggapinya dengan cukup baik. Namun entah kenapa Sakura ingin menghindarinya, sebisa mungkin karena dia bukan orang biasa, meskipun bukan seorang gadis yang peka akan sesuatu Sakura tahu jika Kaitou itu adalah seorang Alpha.
Itu bukan hal yang aneh, Jika seorang Alpa memiliki mata keunguan dan lebih navy mereka juga memiliki Aura yang sedikit lebih kuat ketimbang manusia ataupun jenis mereka yang lebih muda.
Berada di rumah sakit jiwa selama berbulan-bulan membuat Sakura harus bertemu dengan berbagai macam orang termasuk para pasien kejiwaan, seperti para Omega atau bermacam-macam kalangan di sana, ada alpa dan beta juga meski lebih banyak pasien dari kalangan Omega.
"Aku direkomendasikan oleh Bibiku untuk sekolah di sini, karena tempat ini sangat bagus dalam fasilitas untuk fokus sekolahku, "Sakura dengan nada terbatas, Gadis itu memang sudah diwanting-wanti untuk memberikan alasan yang seperti itu ketika dia ditanyai.
Dan Kaito menerima alasan itu dengan baik pemuda itu mengajaknya untuk bercengkrama lebih banyak tentang mereka masing-masing.
".... "
Kaito mulai menjelaskan, Jika dia adalah seorang anak dari pasangan yang cukup ternama dengan kepopulerannya yang go internasional, dulu Ayahnya adalah seorang pesulap profesional yang sayangnya meninggal dunia saat melakukan aksinya, sementara sang Ibu adalah seorang selebriti papan atas yang sudah go internasional dan sekarang berada di luar negeri saat ini.
Kaito tinggal dengan kakek angkatnya yang merupakan ajudan sulap ayahnya dan dipanggilnya sebagai pamannya, yang bekerja di bar tidak jauh dari rumah Sakura makanya Mengapa Kaito berada di sini dan melihat Sakura keluar dari rumah tadi.
Sementara Sakura tidak banyak yang dia ceritakan kepada Kaito perihal dirinya, dia hanya menjelaskan hal-hal yang sudah diminta oleh bibinya Tsunade ketika dia meninggalkan Rumah Sakit Jiwa.
Sebagai Sakura adalah seorang gadis lulusan SMP yang bersekolah di sebuah yayasan di mana anak-anak Di sana hanyalah murid yang sekolah homeschooling dikarenakan Sakura juga harus bekerja paruh waktu untuk membiayai hidupnya sendiri setelah berpisah dari ayahnya dan ibunya.Layaknya seperti problem keluarga pada umumnya tapi bukan Kaitou namanya, jika tidak mencari tahu siapa Sakura meskipun gadis itu tidak ingin membuka kartunya di depan pemuda itu.
"Kaitou Apakah kau seorang Alpha?, "
Tidak sadar Sakura justru bertanya seperti itu, Aura menarik dari lelaki itu membuat hatinya sedikit penasaran dan berdesir walaupun begitu dia tetap menanggapinya dengan tatapan kagum tanpa ada niat Apapun.
Mendengar ucapan itu Kaitou hanya terdiam meski begitu Sakura cukup peka terhadap sekitar biasanya, tidak banyak orang yang bisa membedakan yang mana manusia yang mana kaum Serigala dikarenakan mereka memiliki tubuh yang sangat mirip dengan manusia biasa kecuali ketika mereka berubah atau memiliki jenis tingkatan yang berbeda.
"Bagaimana kau bisa tahu?, "
Mata indah Kaitou hanya menatap sakura dengan tatapan penasaran, Gadis itu penuh misteri namun sekalinya terbuka cukup mengejutkan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Mine
WerewolfPenulis :[Lightning_shun x vicky chou] Kaito kuroba tau apa yang menjadi sumber dari perubahan Hidup Haruno Sakura. KAU MILIKU DAN AKU AKAN MERAIH MU! MENEMUKANMU DAN MENYIMPANMU DIKOTAK PERMATAKU! Mampukah Haruno melarikan diri dari bayang Kaito ki...