Penulis : Ayu setyalestari & Lighting Shun.
SHE IS MINE
Ide tulisan : Ayu setyalestari.
.
.
.
.
Silahkan bersantai
Dan selamat membaca
.
.
.
♡♤[Sesungguhnya dari Naraa♧◇☘☘☘
"Sakura,"
Shikamaru mulai berjalan bolak-balik di depan pintu kamar gadis rambut merah itu. Entah kenapa semenjak pulang terus lihat aneh dia mengurungi diri tanpa mengatakan apapun.
Tidak hanya Shikamaru yang merasa heran melainkan nenek yang kebingungan melihat tidak tanduk Sakura tak lupa Shikamaru memberi pesan singkat kepada Gaara dan Matsuri yang masih di tempat.
Sakura tidak memberitahu apa-apa tapi terlihat sangat benar-benar pucat setelah sampai di kamar dia malah mengurung diri dan tidak berkata apapun.
Bayangan yang entah datang darimana dan membuat takut dirinya muncul kembali sosok berdasi dan berpakaian bagus di masa lalunya membangun sebuah ketakutan tersendiri padanya.
Sejujurnya dia sudah lupa Seperti apa pelaku dan orang yang memperkosanya. Lalu apa kesannya tapi entah kenapa dia merasa orang yang bernama Kaito Kid itu terkesan sama dengan apa atau siapa yang mendekatinya dulu.
"Aku tidak boleh begini.. "
Iya lalu dengan cepat berlari menuju meja kecil di samping ranjangnya mengambil beberapa obat penenang dan meminum obat penenang dengan dosis tinggi sebelum akhirnya jatuh tertidur dengan posisi tidak nyaman di kasurnya sendiri.
"Sungguh benar-benar menyedihkannya aku," Ucap Sakura dengan tatapan penuh kesedihan.
Beberapa menit setelahnya entah kenapa pintu beranda terbuka dengan pelan, Sakura yang sudah dalam posisi tertidur suasana rumah pun sudah menjadi sepi.
Ciek.!!
Sosok Kaito Kid muncul nampak memasuki rumah dengan perlahan, untuk masalah membobol sesuatu sudah merupakan salah satu keahliannya, apalagi hanya membuka pintu sebuah beranda rumah, sebagai seorang pencuri berlian internasional seperti Kaito kid ini hanyalah mainan anak-anak.
".... "
Dia berdiri di depan beranda dan melihat sosok Sakura tertidur di ujung kasur dengan posisi yang sangat tidak nyaman.
Namun Gadis itu tidak menyadari apa-apa karena banyaknya meminum obat penenang.Dia melangkah pelan dan tanpa basa-basi memperbaiki posisi berbaring Sakura, entah kenapa dia merasa malam itu adalah malam yang sangat dia tunggu-tunggu tidak dia sangka dia bisa sedekat ini dengan 'Mate'nya.
"Kuharap waktu berhenti sekarang," Bisik Kaito.
Kaito tahu berada dalam dekat Mate-nya apalagi memeluknya adalah impian dari seluruh Serigala sudah menemukan pasangannya, tapi ironinya dia malah harus berbagi bau dengan bau Shikamaru.
"Sial, uhk,"
Akan tetapi sebelum Kaito memperbaiki sikap tubuh Sakura yang berada di atas kasur, dia merubah pikiran dan malah meletakan tubuh gadis itu berada diatas tubuhnya dan dengan intens memeluknya erat.
"Kau tau Sakura Aku ingin memilikimu selamanya tampa siapa pun pria berasa disisimu," Ucapnya memeluk gadis itu.
Sensasi hangat dengan dengkuran teratur membuat dadanya merasakan nyaman, dan ia ingin memiliki momen ini setiap hari.
Dia mengecup lembut di bagian area tertentu di tubuh gadis itu entah itu punggung tangan pundak kepala sampai pipi.
"Seluruhnya miliku,"
Perlahan dia juga lalu tanpa pertahanan mengecup hidung sekaligus bibir dari gadis yang dia inginkan selama ini dan dan bagian lehernya.
"Kau miliku Sakura, "
Dia merasakan aura gadisnya teratur diatas tubuhnya dan tidak berdaya, dan tak mau gadisnya terbangun disaat masih disampingnya.
"Untuk saat ini, mungkin ini bukan waktu yang tepat,"Desisnya menahan gejolak dan merubah sepenuhnya matanya berwarna merah ingin rasanya ia menuntaskan hasrat terpendam nya untuk mengikrarkan sumpahnya atas nama moon goddest.
Dia mengecup mata sakura dengan penuh hasrat seolah telah mengklaim apa yang memang miliknya, sebelum menyadari keberadaan seseorang diruangan itu.
"Seseorang binatang buas datang dan memeluk adikku, kau benar-benar binatang buas yang mengerikan, pencuri berlian Kaito kid," Ucap seseorang ditempat itu.
"Kau!!, " Kaito nampak terkejut saat menyadari ada Shikamaru di hadapannya diterangi oleh sinar rembulan di atas sana dari balik jendela terlihat dia membawa Katana dengan pandangan berapi-api.
"Sepertinya tak ada berlian didalam kamar ini, pencuri dan aku tidak akan Menoreh kesalahan kau lakukan malam ini," Ucap Shikamaru mengeluarkan katakna.
"Uhmm..," tubuh Kaito membeku ketika merasakan pergerakan sedikit dari tubuh Sakura sebelum pemuda itu membelai rambut pinknya dengan lembut untuk menenangkan Gadis itu kembali dalam mimpiku.
"Sayapku sedang lelah dan aku menemukan berlian yang kuinginkan dan tak akan pernah kukembalikan, " ucap Kaito sebelum matanya menunjukkan Sinar merah yang luar biasa terang dari tatapannya, Sementara Shikamaru dengan cepat menyadari pencuri yang ada di samping Sakura saat ini sedang dalam kondisi Head-Rukh aura fermonnya sangat tinggi sekali seketika membuat Shikamaru terkejut bukan main.
Deg!
"Kaitou Kuroba kau!!!, "
🎧Bersambung🎧
🎧Di suatu tempat bumi🎧
🎧Selasa-24-agustus-2023🎧
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Mine
WerewolfPenulis :[Lightning_shun x vicky chou] Kaito kuroba tau apa yang menjadi sumber dari perubahan Hidup Haruno Sakura. KAU MILIKU DAN AKU AKAN MERAIH MU! MENEMUKANMU DAN MENYIMPANMU DIKOTAK PERMATAKU! Mampukah Haruno melarikan diri dari bayang Kaito ki...