.
Penulis : Ayu setyalestari & Lighting Shun.
SHE IS MINE
Ide tulisan : Ayu setyalestari.
.
.
.
.
Silahkan bersantai
Dan selamat membaca
.
.
.
♡♤[Sesungguhnya dari Naraa♧◇☘☘☘
Akhirnya setelah kejadian berakhir, Kaitou memutuskan pulang pada malam hari dan berjanji akan menjemput Sakura besok pagi, meskipun sebenarnya Sakura tidak mau merepotkannya akan tetapi Kaito berserikeras untuk menjemput Sakura keesokan harinya.
Dan di malam itu rupanya kakashi belum kembali ke apartemennya, Dia memutuskan untuk tidur di kamar tamu milik keluarga dokter Chiyo.
Sembari melihat tanggal kalender lalu menghela napas, memandang bulan setengah yang mulai benderang dijendela, dia ingat jika besok dia akan mendapat jadwal padat selama 3 hari 3 malam karena terjadi bulan penuh sepanjang setahun dan hari itu akan datang selama satu minggu dalam tiga hari.
Beberapa Pack di luar sana yang memang merupakan, Negeri Serigala dan memiliki budaya dalam ciri khas mereka yang tidak tercampur oleh manusia selalu meminta jasanya untuk menangani beberapa orang yang terkena penyakit di bulan purnama.
Ini halnya juga lah yang membuat dia tidak bisa melihat kondisi Sakura untuk 3 hari kedepan, Walaupun dia cukup senang sebuah masalah ini justru membuatnya bisa kembali lagi memantau anak itu, sisakura.
Sakura adalah keponakan dari Tsunade dan juga pasien utama di rumah sakit jiwa milik Tsunade gadis itu dikatakan masuk rumah sakit jiwa akibat trauma atas pemerkosaan seorang Serigala.
Itulah pertama kalinya Kakasih mengenalnya di saat itu, tidak sengaja ia sedang menangani sebuah kasus pemerkosaan seorang Omega yang saat itu nyaris mati dan juga terluka parah akibat diperkosa ramai-ramai sehingga saat itu dia diminta oleh Tsunade untuk memeriksa beberapa korban bersama orang penting lainnya agar mendiagnosa kondisi dari Pasien itu, karna bisa dibilang rumah sakit jiwa Tsunade awalnya diperuntukkan buat manusia biasa.
Sama seperti pasien lainnya yang pernah mengalami pemerkosaan Sakura dulu sangat tidak ingin disentuh oleh laki-laki, bahkan ketakutan saat melihat lelaki, tapi rasa bersalahnya pada rasnya yang melakukan hal ini membuat Dia hanya bisa menghelah nafas, banyak catatan kriminal di luar sana, dalam rasnya yang memperkosa Omega sembarangan sampai akhirnya Omega menjadi gila dan harus direhabilitasi bahkan ada memutuskan membunuh diri, karena diikat dengan orang yang mereka tidak cintai.
Sekelas itu masalahnya, dan tingkat kematian dari pihak kaum Serigala Atas kejadian ini apalagi Omega itu sekitar 75%, Omega sudah mulai dianggap langka karena rasnya yang dan juga membuat para Alpa merasa seksualitasnya tinggi jika berdekatan dengan Omega sehingga sudah banyak grup atau badan perlindungan untuk para Alpa agar kejadian ini tidak terus bergulir.
Meskipun sebagai seorang Omega angka kelahiran sangat bagus, Apalagi jika orang dari ras mereka atau Alpa menikah dengan Omega akan mendapatkan bibit anak yang bagus, menurut tradisi akan tetapi sekarang banyak sekali Alpha di luar sana yang tidak bisa menahan hausnya dan justru memperkosa mereka tanpa hati.
Meskipun simbol kelahiran dari para Omega cukup banyak banyak sekali, Omega yang hamil tanpa ada pasangan yang menjaga mereka, makanya badan seperti Kakashi dibutuhkan untuk melindungi hak asasi Omega.
Tapi justru hal yang membingungkan yang selama ini kasus Kakashi tangani, jika seorang manusia Serigala yang terkena Ruth justru memperkosa seorang gadis manusia yang tak memiliki formont pengikat seolah-olah dia Omega padahal gadis biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Mine
WerewolfPenulis :[Lightning_shun x vicky chou] Kaito kuroba tau apa yang menjadi sumber dari perubahan Hidup Haruno Sakura. KAU MILIKU DAN AKU AKAN MERAIH MU! MENEMUKANMU DAN MENYIMPANMU DIKOTAK PERMATAKU! Mampukah Haruno melarikan diri dari bayang Kaito ki...