IX

1.8K 191 4
                                    

Udah sebulan lamanya semenjak kejadian Jeffran sama Tio resmi jadian. Sekarang Jeffran lagi nongkrong sama temen lamanya yang jualan di alun-alun kota pas itu.

Namanya Atuy, sebenernya namanya Yutaka dia blasteran jepang tapi seringnya di panggil Atuy gitu biar ga jepang-jepang banget dan gampang manggilnya.

Namanya Atuy, sebenernya namanya Yutaka dia blasteran jepang tapi seringnya di panggil Atuy gitu biar ga jepang-jepang banget dan gampang manggilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini orangnya, katanya ini foto pas dia nebeng mobil temennya

"Oyy! Lagi musingin apaan?" Jeffran nepuk pundak Atuy yang lagi fokus sama layar HPnya membuat Atuy kaget sama kehadiran temen lamanya yang ga dia sangka

"Cepet banget lo sampainya." Atuy ikutan nepuk bagian bisep Jeffran sambil mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah teman lamanya itu

Jeffran duduk di hadapan Atuy, "Yoi, tadi gw barusan nganter bebeb gw ke kampus, jadi ya cepet dong."

Jarak cafe alias tempat janjian si Jeffran sama Atuy ga jauh dari kampusnya Tio jadi Jeffran bisa cepet nyampenya.

"Widihh, dah punya lo? Perasaan terakhir kita ketemu lo bilang belum punya."

"Ya calonnya udah ada pas itu, Tuy. Cuma belum jadian aja."

"Sa ae lo, seinget gw lo kerja jadi satpam komplek ga sih?"

Jeffran ngangguk kukuh, "Ho'oh."

"Lo tau kan kalau kakak gw itu jadi dosen, dia kasih tau kalau pihak universitasnya itu lagi cari satpam soalnya orangnya udah mau pensiun mingdep. And mungkin gajinya bakal sedikit lebih gede soalnya ni universitas rada loyal kalau kasih gaji, daripada jadi satpam komplek kan.."

Jeffran berpikir sejenak setelah Atuy ngomong panjang lebar sampai jadi rumus luas persegi panjang. Kalau dia jadi satpam universitas itu, dia juga masih bisa bawa motor keliling gedung fakultas yang jaraknya rada jauh-jauh, ya semacam sosial distancing gitu gedungnya. Dan ga beda jauh juga sama jadi satpam komplek, cuma ga ada Pak Agung aja.

Gajinya juga sedikit lebih banyak, di tambah embel-embel kalau universitasnya loyal kata Atuy. Dia pingin banget beliin keluarganya mobil, beliin Jendra helm baru, dan selalu siap dengan uang jajan buat Tio sama Saka.

Ya kali pacaran ga modal, apalagi kalau jalan ajak Saka pasti harus beliin sesuatu juga kaya snack atau mainan gitu.

"Jadi gimana?"

"Hmm, boleh dah."

"Syipp, entar gw kabarin lagi."

"Okok, thanks yak."

Apa sih yang ga demi orang-orang tercinta.

...

Hari ini adalah hari terakhir dimana Jeffran bakalan kerja sebagai satpam komplek karena udah dapet kabar dari si Atuy kalau dia bakal mulai kerja besok. Ga ngerti juga kok kagak di wawancara, langsung di terima aja gitu.

Pak Satpam (JAEYONG) ✔✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang