💌: salah target

3K 312 23
                                    

Aww boy!


💌

"Jadi gimana?"

Gadis dengan rambut gelombang panjang dan iris mata yang berwarna coklat itu menoleh pada sang lawan bicara.

Dia adalah wonyoung anastasia tapi cukup panggil saja dia wony.

"Apa nya yang gimana?" alih-alih menjawab, justru wonyoung malah bertanya balik yang membuat sang lawan bicara yaitu jihan adelia berdecak kesal.

"Taruhan nya lah, apalagi" balas jihan kesal.

Wonyoung yang awalnya sibuk pada ponsel nya, seketika mata indah nya membelak dengan sempurna.

"Huhuhu, jihan tolong gue please! Kayaknya salah target deh!" rengek wonyoung yang membuat jihan bingung.

"Hah? Kenapa?"

Wonyoung mendesah berat.

"Gue pikir dia ga tertarik sama gue, lo tau kan secara dia itu dingin dan anti banget sama cewek?! Gue pikir dia itu gay malah, tapi justru dia nerima gue! Kayak apa-apaan?!" curhat wonyoung menggebu-gebu.

Jihan menatap wonyoung dengan tatapan bingung nya.

"Ya berarti taruhan nya berhasil dong? Kenapa lo malah panik sih won?" tanya jihan bingung.

Tantangan yang wonyoung terima dari Rei thania salah satu temen deket wonyoung, yaitu nembak Haruto watanabe cowok blesteran jepang-indo yang baru pindah ke indonesia sebulan yang lalu.

Haruto memang dikenal dingin dan juga anti banget sama cewek, walaupun populer banget, iya jelas dong siapa sih yang ga mleyot ngelihat haruto? Awalnya wonyoung aja mleyot.

Dapet tantangan seperti itu memang mudah banget untuk wonyoung lakuin, karna siapa yang ga kenal wonyoung? Cewek populer yang terkenal playgirl, pacarnya lebih dari tiga, dan nyebar dimana-mana.

Awalnya semua rencana wonyoung berjalan mulus, sehari setelah mereka jadian, wonyoung harus putus sama haruto sesuai dengan tantangan yang rei berikan.

Kalau sudah bosen dengan pacarnya, wonyoung akan memulai jurus dengan mengaku kalau pacarnya bukan cuma si cowo itu, ya otomatis cowo mana yang ga kesel kalau ternyata si cewek selingkuh kan, dan berakhir putus detik itu juga kan?

Haruto justru sebaliknya.

Hal yang makin bikin wonyoung beku di tempat seketika adalah ketika haruto ngomong...

"Gamasalah, gausah putus"

Ya wonyoung pasti kaget dong? Tapi nama nya wonyoung dia ga bakal kehabisan akal.

"Tapi gue nembak lo cuma buat taruhan doang, ada kok bukti nya, tanya aja rei yang ngebuat taruhan nya!" tapi detik itu juga wonyoung bener-bener merasa kalau dia salah target.

"Ga masalah, tinggal kamu putusin aja pacar kamu yang lain, kalau kamu mau tau aku orang nya cemburuan loh, kamu udah masuk seenak nya ke kehidupan aku, terus kamu pikir kamu bisa pergi gitu aja? No that easy"

Dan memang sampai detik ini wonyoung berakhir masih berstatus sebagai pacar haruto,

Bukan, bukan,

Lebih tepatnya,

Milik haruto.

Yang justru hal yang wonyoung ga tau, ternyata haruto sangat posesif.

Seandainya wonyoung tau fakta itu, mungkin wonyoung ga bakal ngelakuin hal paling bodoh seperti itu di hidup nya.

Tapi hal yang pasti adalah,

Wonyoung salah target.
























































Aww boy! presents...







Wonyoung anastasia

Wonyoung anastasia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{ Si playgirl}

Haruto watanabe

Haruto watanabe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{Si posesif}







Aww boy!

ch0copinkeuu,2022

𝗔𝘄𝘄 𝗯𝗼𝘆!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang