💌: Mantan

1.1K 189 39
                                    

Aww boy!

💌

"Hai semua, nama gue jungwon athala, panggil aja gue jungwon."

Wonyoung menatap kaget kearah murid baru di depannya, bukannya gimana...murid itu tuh salah satu mantan wonyoung.

Jungwon berbeda dengan mantan wonyoung lainnya, kalau yang lain cuma sebagai mainan untuk wonyoung, jungwon ini yang buat wonyoung berjuang untuk mendapatkan jungwon.

Seorang wonyoung gitu! Biasanya cowok yang dateng, kalau di kasus ini beda lagi, karna wonyoung yang berusaha.

Singkatnya sih, mantan terindah.

Alasan mereka putus juga wonyoung gatau, karna tiba-tiba aja jungwon mutusin dia. Tanpa alasan.

"Hai wonyoung."

Lamunan wonyoung buyar ketika jungwon menyapa nya.

Yang sialnya lagi, kursi jungwon tepat berada di belakangnya.

"Ya." balas wonyoung singkat dan menatap jungwon dengan jutek.

Masih sakit hati banget wonyoung sama jungwon, gara-gara putus mendadak wonyoung jadi gamon berhari-hari.

Jungwon sialan!

"Sumpah, itu jungwon mantan lo kan?" tanya jihan yang ikut kaget.

Wonyoung mengangguk dengan lesu.

"Hah mantan emang meresahkan! Jadi gamon lagi gue." ujar wonyoung meletakan kepalanya di meja dengan lesu.

"Berisik anjer! Ngomongin gamon, orangnya ada di belakang lo! Lagian udah punya haruto juga. Gue tikung nih!" bisik jihan kesal.

Udah punya haruto? Halah! Hubungan mereka aja pura-pura.

Kok wonyoung jadi kesel ya dengan hubungan pura-pura mereka?

•••

"Lo lemes banget kenapa sih?" tanya jihan yang heran lihat wonyoung.

"Gatau. Bawaannya males banget, udah gitu perut gue juga sakit." keluh wonyoung.

Sejak tadi mapel pertama sampai sekarang mapel terakhir perut wonyoung sakit banget, udah gitu wonyoung bawaannya males aja.

Untung di mapel terakhir ini mereka jamkos.

"Bosen anjer, cuma kita berdua doang." keluh jihan.

Jihan kesel karna hiyyih, rei, dan juga liz pada bolos bareng-bareng.

Mana janjian bolos nya di grup chat di jam dimana jihan dan wonyoung sudah dateng ke sekolah.

"Au ah! Gue ke kantin. Ikut kagak lo?"

Wonyoung menggeleng.

"Yakin lo? Sendirian di kelas?"

"Iya ih, bawel dah hush sana!"

"Yaudah!"

Setelah kepergiaan jihan, sialnya malah dateng si mas mantan.

𝗔𝘄𝘄 𝗯𝗼𝘆!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang