💌: sleep call

1K 181 28
                                    

Aww boy!

💌

"Hhhh~ harusnya tadi gue ga minum kopi." desah wonyoung kesal.

Jam sudah menunjukan pukul 02.35 dini hari, tetapi karna tadi wonyoung minum kopi, akhirnya berakhir matanya melek sampai sekarang.

Untungnya saja besok adalah hari minggu.

Segala cara sudah wonyoung lakuin biar ga bosen, dari dengerin musik, nyanyi-nyanyi ga jelas, bahkan sampai berguling-guling di kasur saking bosen nya.

Mau nonton drakor juga semua yang dia tonton masih ongoing.

Mau tidur tapi mata masih seger banget.

Alhasil wonyoung berakhir di kasur sambil overthinking.

"Apa iya ya, sebenernya semua ini cuma mimpi dan gue masih tertidur." tanya wonyoung entah pada siapa.

"Kenapa bumi namanya bumi? Kenapa ga bulan atau bintang?"

"Pintu-pintu-pintu-pintu-pin- eh kok makin lama makin aneh."

Makin kesana, makin kesini. Beginilah wonyoung ketika gabut, Hal ga penting pun bisa ngebuat wonyoung overthinking.

Wonyoung mencoba memejamkan matanya, siapa tau dengan begitu dirinya akan tertidur.

Tapi ga lama mata wonyoung berbinar ketika dirinya teringat sesuatu.

Wonyoung segera mengambil hp nya dan mencari nama kontak 'haruto' di kontaknya.

Tapi ga lama, senyum excited wonyoung seketika pudar. "Udah jam segini, haru pasti udah tidur." ujar wonyoung lesu dan menatap hp nya nanar.

Gatau kenapa, tiba-tiba wonyoung sendiri malah kangen sama suara haruto.

Tapi ga mungkin kan jam segini wonyoung telfon haruto, akhirnya wonyoung malah iseng-iseng lihat sw temen-temennya.

Baru mau keluar dari aplikasi WA, detik itu juga haruto ngebuat status. Entah ini keberuntungan wonyoung atau gimana, haruto seolah-olah tau kalau wonyoung butuh dirinya.

Langsung aja ga pake abcd, wonyong mulai menelfon haruto.

Yang awalnya masih berdering, sampai akhirnya suara haruto mulai terdengar.

"Hm?"

"Haru! Belom tidur kan ya?!" pekik wonyoung riang.

Haruto menjauhkan hp nya dari telinganya, daripada gendang telinganya pecah karna pekikan wonyoung.

"Udah, ini penunggu kamar haruto yang jawab." balas haruto kesal.

"Ih gausah aneh-aneh! Udah jam segini malah bahas yang aneh-aneh."

Diseberang sana haruto malah tertawa ga jelas.

Seneng aja kalau wonyoung udah mulai ngomel.

"Lo tau gue angkat, berarti gue belom tidur kan?"

𝗔𝘄𝘄 𝗯𝗼𝘆!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang