💌: Mama

1.2K 200 14
                                    

Aww boy!

💌

"Karna gue ga suka"












































"AKHH! ANJER HARUTO SIALAN!"

Jam sudah menunjukan pukul tiga pagi, tapi wonyoung masih belum juga pergi ke alam mimpi, salahkan saja watanabe haruto, karna perkataannya kemarin membuat wonyoung overthinking.

"Bisa-bisanya dia begitu ke gue?! Nama nya cewek siapa yang ga baper?!" omel wonyoung entah pada siapa.

Tapi kalau di pikir-pikir lagi, ga mungkin kan haruto suka sama wonyoung?

"Aduhhh wonyoung anastasia! Lo mikir apa sih! Jangan baper,mending tidur!"



























































Telat.

Sekali lagi, wonyoung telat.

Jam sudah menunjukan pukul 10 pagi, dan wonyoung baru saja bangun dari alam mimpi.

Haruto sialan, gara-gara dia doang emang.

"Wonyoung anastasia, jam segini baru bangun mau jadi apa?"

Wonyoung nyengir aja menatap sang tante, wonyoung sendiri kaget bangun-bangun tante nya sudah berdiri di depan nya, dengan wajah dinginnya.

"Mama udah pulang dari taiwan? Kok ga ngabarin wony sih? Biar wony jemput di bandara" ujar wony mengalihkan topik.

Tante tzuyu, atau kerap yang wonyoung sapa mama ini, adalah adik dari ibu kandung wonyoung yang sudah lama meninggal dari wonyoung kecil.

Dan wonyoung sudah tinggal bersama dengan tzuyu dan sudah terbiasa memanggilnya mama.

Dan benar, sekarang wonyoung sudah bagian dari keluarga tzuyu.

Dimana ayah wonyoung? Jangan bahas itu karna wonyoung benci jika membahas ayah kandungnya.

"Sudah-sudah, kita baru pulang dan wonyoung juga sekali-kali gapapa dong bolos" ujar jun membela wonyoung.

Wonyoung tersenyum kemenangan karna di bela oleh jun,sang papa yang adalah suami dari tzuyu.

"Kamu ngajarin yang enggak-enggak! Yasudah kalau begitu mama mau beresin pakaian dulu, kamu mandi setelah itu sarapan,paham?"

Wonyoung mengangguk hormat pada tzuyu, tzuyu ini memang tegas dan dingin tapi perhatian.

Setelah tzuyu pergi, jun menghampiri wonyoung dan memberi sesuatu pada wonyoung.

Melihat pemberian jun, mata wonyoung langsung berbinar.

"Ini ada uang jajan dari papa tapi jangan bilang-bilang mama ya, mama kamu galak" ujar jun berbisik pada wonyoung.

𝗔𝘄𝘄 𝗯𝗼𝘆!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang