🎯: Good mom?

587 88 4
                                    


Aww boy!

🎯

Kalau di pikir-pikir wonyoung sudah merasa kehidupan nya 180° berubah, ditambah lagi sekarang wonyoung dan haruto sudah memiliki tiga anak.

Capek? Jelas! Wonyoung harus bangun pagi-pagi sekali untuk menyiapkan keperluan suami dan anak-anaknya, memasak sarapan, bersih-bersih rumah, dan hal yang sewajarnya dilakukan seorang ibu dan seorang istri, lalu setelah semua sudah beres baru wonyoung berangkat untuk pemotretan nya.

Sangat berbeda dengan masa remaja wonyoung yang bangun bisa seenaknya, dan bisa langsung makan setelah bangun. Tapi kini sudah berbeda dan tentu saja wonyoung harus memenuhi tanggung jawab nya sebagai seorang ibu dan istri.

Wonyoung dan haruto memutuskan untuk tidak menggunakan ART karna menurut mereka lebih baik jika membesarkan anak-anak mereka sendiri dan haruto dan wonyoung pun juga tidak masalah jika membagi tugas dalam urusan rumah. ya, walaupun memang luar biasa capek.

Biasanya jika haruto dan wonyoung sama-sama sibuk atau ada kerjaan, triplet bakal diasuh oleh jennie ataupun tzuyu secara bergantian.

Semua nya berjalan seperti itu dari tahun ke tahun hingga sekarang triplet sudah berumur 7 tahun.

Dan tidak ada masalah.


•••

Wonyoung menatap layar ponsel nya yang kini sudah menunjukan pukul 11.35 yang berarti waktunya triplet pulang dari sekolah.

Wonyoung menunggu dan duduk di kursi yang berada di dekat kelas triplet sembari menyeruput ice americano nya yang baru dirinya beli ketika akan menjemput triplet.

Sejujurnya, wonyoung cukup risih karna tatapan dari guru-guru atau bahkan orang tua murid yang lewat dan menatap terkejut kearah dirinya.

Wonyoung memang seorang model yang cukup terkenal, selain karna karir model nya itu, wonyoung juga terjun di berbagai media sosial, dan membuat akun youtube yang dibuat hanya sekedar iseng menunjukan kegiatan sehari-hari nya bersama keluarga kecil nya, dan tak disangka justru konten nya menjadi viral dan banyak penonton yang minat dengan konten nya.

Selain menunjukan keseharian keluarga nya, wonyoung juga memberikan tips-tips fashion dan tutorial make up yang tak disangka membuat viewers dan pengikutnya meningkat.

Hanya saja untuk saat ini wonyoung bukan seorang bintang di media sosial, dirinya hanya seorang ibu biasa yang datang untuk menjemput ketiga anak nya.

Kringggg

Tak lama bel pulang pun berbunyi, seluruh siswa-siswi sd tersebut berhamburan keluar dan berlarian mencari orang tua mereka.

Begitupun dengan triplet yang langsung dengan girang berlari kearah wonyoung ketika mereka mendapati wonyoung melambaikan tangan nya kearah mereka.

"Yeayyy! Hari ini di jemput mama!" seru lios kegirangan.

Wonyoung tersenyum dan mengacak surai rambut lios, "iya hari ini kalian seharian sama mama." jawab wonyoung yang gemas kepada ketiga anaknya.

"Mama, apa tidak bisa jika hari ini kita pergi bersama? Liza tidak mau jika langsung pulang ke rumah." rengek liza manja.

"Memang nya liza mau kemana?"

Liza tampak berpikir sebentar, hingga akhirnya lios membisikan sesuatu ke liza, "bagaimana jika kita ke toko ice cream? Sudah lama kan engga kesana." bisik lios.

𝗔𝘄𝘄 𝗯𝗼𝘆!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang