💌: Sendok Emas

655 116 5
                                    


Aww boy!

💌

Jennie jane ruby. wanita yang melahirkan haruto dan wanita yang sejak lahir hidup dalam sendok emas.

Sejak kecil jennie sudah mempelajari tata krama yang baik sebagai anak dan penerus satu-satu nya dari keluarga ruby.

Keluarga ruby sendiri adalah salah satu keluarga yang berpengaruh dalam bisnis, dan tentu saja keluarga yang sering sekali banyak di bicarakan.

Dan jennie yang hidup di dalam keluarga ruby harus menerima semua takdirnya, karna hidupnya sudah di rencanakan bahkan sebelum dirinya dilahirkan ke dunia ini.

Semua serba dibatasi dan dipantau, hidup layaknya princess, dan hidup tanpa mengerti arti dari kerja keras ataupun susah payah.

Karna dari kecil jennie selalu di layani dan hanya berkumpul dengan anak-anak sendok emas lainnya.

Sampai pada akhirnya dirinya harus menerima kalau akan di jodohkan dengan hanbin, anak laki-laki keluarga watanabe, yang sebagaimana jennie tau kalau keluarga watanabe memiliki kekayaan di atas keluarga ruby.

Jennie tentu saja tak menyukai hanbin, karna hanbin sendiri bukan seperti anak sendok emas pada umumnya, dimana hanbin bersikap seenak nya tanpa perduli aturan dan tata krama, lebih senang bergaul dengan rakyat biasa daripada para sendok emas lainnya, dan bahkan hanbin tidak memiliki sifat sombong dan manja sebagaimana anak sendok emas pada umumnya.

Hanbin sangat terbuka pada siapapun tanpa memandang derajat orang tersebut, dan sifat hanbin sangat mandiri, walaupun tingkah laku nya sangat jauh dari kata beribawa.

Jennie ingin menolak, tapi tak bisa apa-apa karna memang hidup nya sudah direncanakan.

Jennie bahkan selalu bersikap kasar dan tak pernah menghiraukan kehadiran hanbin.

Tapi lima bulan sejak pernikahan mereka, semua mulai berubah.

Jennie jadi terbiasa dan bahkan jatuh cinta pada hanbin, karna hanbin jennie jadi mempelajari banyak hal sederhana dalam hidup nya, dan lebih menghargai apa arti nya berkerja keras, dan hanbin pun memang memperlakukan jennie layak nya seorang ratu.

Ya tak jarang di ketahui kalau biasanya para lelaki dari sendok emas di sekitar jennie hobi sekali bermain wanita.

Tapi hanbin berbeda.

Dan entah bagaimana bisa sifat sombong jennie hilang begitu saja, dan bahkan sifat jennie pun menjadi hampir sama dengan hanbin yang dermawan.

Karna itu haruto tumbuh layaknya anak biasa yang memang sudah sewajarnya tumbuh dan berkembang sesuai usia nya, dan berteman tanpa dipantau atau apapun asalkan masih dibatas wajar.

Haruto tidak pernah merasakan dituntut harus sempurna sejak kecil seperti jennie, ataupun dituntut untuk menjadi penerus yang baik seperti hanbin.

Tapi soal urusan pasangan, jennie tidak bisa lepas tangan begitu saja, jennie hanya ingin haruto memiliki pasangan yang benar agar haruto tidak hancur di kemudian hari.

Dan may adalah jawaban yang tepat.

Tapi putra nya itu malah jatuh cinta pada wonyoung, anak angkat dari keluarga ardian.

𝗔𝘄𝘄 𝗯𝗼𝘆!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang