Selamat datang di NOMIN FANFICTION
Kali ini aku akan membawakan cerita tentang NOMIN dengan segala kehidupan pernikahan juga rasa cinta mereka. Jika kalian suka, bacalah sampai akhir cerita dan jangan lupa vote, komen serta follow akun ini. Dan jika kalian tidak suka, silahkan tinggalkan akun ini demi kenyamananku dan kita semua di sini.
Sekarang, aku akan memperkenalkan main cast untuk cerita ini.
LEE JENO
- A CEO and A Husband
- Tsundere
- Less Talk, Do More
- Possessive Husband
- Sebenarnya lembut, namun tertutup dengan sifat dinginnya
- Workaholic"Jeno, seandainya Jeno tahu bahwa rasa cinta Nana pada Jeno begitu luas seluas samudra dan begitu banyak sebanyak harta Jeno. Tapi mengapa Jeno terlihat begitu cuek dan tak peduli akan rasa cinta Nana? Mengapa, Jeno?"
"Diam dan tidurlah, ini sudah larut malam."
"Jeno, dengarkan ucapan Nana dulu. Nana hanya ingin Jeno mengetahui rasa cinta Nana yang seluas samudra, atau bahkan tak dapat dihitung oleh siapapun. Nana—"
"Tidur, Lee Jaemin."
After that, he hugged and kissed his wife tenderly.
Jeno loves his wife very much. Jeno loves his Nana very much. For Jeno, Jaemin is a beautiful gift given by God to him, which he must protect and love.
♡
NA JAEMIN (LEE JAEMIN)
- Jeno's sweet wife
- Cutie Boy
- His name is Jaemin, but his nickname is Nana. His husband said that nickname is really sounded very nice and adorable
- Has a sweet smile, talks a lot, and also has an erratic nature. Sometimes he talks a lot and likes to shout, but sometimes he can be fragile and weak"Jenooo, Bongshik mengompol di sofa kesayangan Nanaaaa!!!"
"Jenooo, Bongshik juga mencakar boneka Ryan. Boneka Ryan sudah tidak menggemaskan lagi, huweeee!!!"
"Jeno—"
"Kenapa lagi? Bongshik melakukan hal buruk apa lagi?"
"Bongshik mencakar tangan Nana. Lihatlah tangan Nana sampai berdarah. Hikss..."
Menghela napas berat, Jeno langsung mendekap si kelinci manis kesayangannya. "Bongshik akan ku hukum setelah ini. Sudah, berhentilah menangis. Nanti aku akan mengobati bekas luka itu."
"Besok saja mengobatinya, hari ini Nana mau peluk Jeno sajaaa~"
Even though Jeno is stiff and indifferent, Jaemin will still love this handsome and rich man. For Jaemin, Jeno is not the best gift, but Jeno is something he really needs every second.
Next or Unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love [NoMin]✓
Historia CortaA NoMin Fanfiction ❝Tetap bertahan di sisiku dan jangan pernah meninggalkanku. Jika kau pergi, maka aku juga akan ikut bersamamu.❞ COMPLETED | BOYS LOVE | FLUFF | ROMANCE | MATURE | MARRIAGE LIFE | M-PREG Lee Jeno dan Na Jaemin, adalah dua jiwa yang...