House of Wincott, Desember 2012
Di suasana malam musim dingin, semua keluarga berkumpul dan menghabiskan malam natal bersamaan. Tetapi, ada yang lebih meriah daripada perayaan natal malam itu. Kedua putri dari keluarga bangsawan itu, Julia dan Susannah berhasil lulus dari Atlas Akademi yang dinaungi oleh Asosiasi Internasional Magus. Mereka baru saja lulus dengan nilai memuaskan, walaupun sepertinya mereka belum puas dengan pencapaian tersebut, mereka yakin ada suatu tantangan yang akan mereka hadapi. Setelah, acara pesta meriah itu selesai semua pun bubar. Julia kembali ke kamarnya dan langsung menghempaskan badannya ke tempat tidur tapi lagi-lagi, ada suara yang menggema dari balik pintu.
Gadis berambut pirang itu menghela nafas dan melihat pelayannya sekaligus teman baiknya, Angelica. Gadis yang seumuran dengannya dengan mata hitam dan rambut yang hitam. Ya, ekspresi wajahnya memang datar tetapi ia selalu bisa diandalkan. Menatap sedetik satu sama lain sebelum, Angelica mengatakan bahwa sang kakak tertua Julia, Charles von Wincott memanggilnya ke ruangan kerjanya.
Gadis bersurai emas itu langsung menuju ke ruangan dimana kakak laki-lakinya berada, sesampainya disana. Lelaki paruh baya bersurai biru dengan mata hijau seperti emerald menatap ke arah adiknya itu.
"Maaf kalau memanggilmu larut malam begini, Julia. Kau kenal dekat dengan Olga Marie Animusphere, kan?" ucap Charles, bertanya.
"Iya, Olga adalah teman sekelasku di akademi. Ada apa?" ucap Julia, menggusap rambut pirangnya.
"Aku merekomendasikanmu untuk bekerja untuk Chaldea. Organisasi yang baru saja dibuat oleh Ayahnya Olga, Marisbury. Kami berbincang panjang lebar 3 minggu kemarin. Maaf baru memberitahumu hari ini. Jadi?"
Seketika mulai hening, Julia tentu saja menyetujui hal tersebut. Gadis bersurai pirang itu tidak mau membebani keluarganya kalau ia tidak mempunyai apa-apa untuk dipersembahkan walaupun sebenarnya dia tertarik disaat kakaknya mengatakan kalau ia mungkin akan menemukan kebahagiaan disana. 4 tahun pun kian berlalu, banyak hal yang telah berlalu. Julia sudah terbiasa dengan pekerjaannya sebagai diplomat bagi Chaldea.
Tetapi ada yang berubah, hubungannya dengan Olga sudah tidak bisa diperbaiki lantaran, dua tahun yang lalu, ayahnya meninggal karena bunuh diri. Sangat disayangkan, tapi hari ini adalah hari yang ditentukan untuk menerima calon Master untuk Chaldea tapi sayangnya, Lev Lainur pun berkhianat dan kematian Olga yang tidak bisa dihindari. Akhirnya, Romani Archaman ditunjuk menjadi direktur Chaldea yang baru serta Julia yang harus menjadi mentor Master terakhir umat manusia, Ritsuka Fujimaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle of Golden Star of Singularity ( A Fate Grand Order Fanfic)
FanficTerlahir menjadi keluarga yang lumayan terpandang tidaklah mudah bagi seorang gadis bernama Julia. Dengan ribuan ekspetasi bagi keluarga Wincott kala itu membuatnya terbebani tetapi setelah ia bekerja di Chaldea, dia menemukan sesuatu yang berharga...