Assalamualaikum!
Bismillah semogaa suka ya<R-VOTE
-KOMEN
ga mau banyak ngemeng, intinya makasih vote nya meskipun gada yg komen.*
Selamat membaca!
Jangan lupa tandai typo*
.
.
.HAPPY READING✨
..
.
16.SAKIT.
DI hari Rabu ini, terdapat seorang gadis yang terbaring di brankar rumah sakit.
Ini bukan pertama kalinya dia masuk ke rumah sakit, dia mengambil Hp-nya di atas nakas sebelah nya karna rasa bosan."Hufff... tau gitu gue kan ga makan cabe, lo si riaaaa ngeyel banget di bilangin! Kalo udah gini repot sendiri kan!," dumel nya menyesali keceroboh annya.
Dia menoleh saat pintu ruang nganya di buka, terdapat seorng wanita paruh baya membawa beberapa kantung kresek
Ceklek'
"Kamu udah bangun sayang." Ucap wanita paruhbaya itu.
"Iyaaa ma," jawab Ria.
"Gimana hari ini?" Tanya Ila.
"Udah lumayan."
Ila menghela nafas, "lain kali kalo di bilangin sama kenzo tu nurut!, kalo udah kambuh tau rasa sekarang kan?, kamu ga suka rumah sakit, tapi kamu nya aja yang bandel." Cerocos Ila.
"Iya,Maaf."
Ila mengusap halus rambut Ria, "ini keperluan kamu udah mama bawa semuaa, kamu di sini 4hari,Mama udah nitip surat sama kenzo." beritahu Ila, Ria hanya mengangguk.
Tak lama datang seorang perawat membawa namoan berisi makanan.
"Permisi, selamat pagi ini sarapan untuk pasien." Ucap sang perawat."Terima kasih." Ucap Ila.
Perawat itu mengangguk tersenyum ramah, "mari." pamitnya.
"Kamu makan dulu!"
"Nggak, Ria ga suka,hambar." Jawab nya.
"Kamu mau sembuh kan?" Ria mengangguk, "lagian siapa suruh bandel!" Lanjut Ila.
"Ih ga mau ma!" Tolak Ria saat Ila ingin menyuapi nya.
"Yaudah mama beliin bubur aja."
"Iyaa."
.
.
.
Koridor sekolah,
"Kenzooo!" Panggil Sarah.
"Apa?" Tanya kenzo.
"Lo sepupu Ria kan?" Kenzo mengangguk, "berarti lo tau ga Ria kenapa ga masuk?" Lanjut Sarah.
"Sakit." Setelah itu kenzo pergi meninggalkan Sarah dan loly yang saling tatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATHAR
Teen Fiction(📌FOLLOW DULU KAKA!📌) Baca yok!!! siapa tau suka, dan bisa ngilangin mood kalian yg lagi ga sedep! xixixix. *** "GUE NYAMAN, GUE SAYANG, GUE SUKA SAMA LO!" "jadi pacar gue mau?".... "Maaf gue ga bisa.." *** Bagaiamana jika seorang yang dingin, ber...