Hay hay hay😚maaf banget up nya lamaa..
Gimana kabarnya? Oh, sujelass baik dong!
Okeh jangan banyak' lagii cuss baca!
Jangan lupa vote-komen nya.
Matur Tq🎀🙏.Jangan luffa tandai typo di setiap kalimat okeyyy!
***
💌Happy Reading💌
***
27.BERTEMU.
"Haduh loly! Lo jangan suka ngilang-ngilang gitu dooonggg ,kalo tadi lo ga ketemu gimane ha?!" Loly menunduk sambil mengerucutkan bibirnya, dia mamandang sarah yang tengah mengomelinya dengan berkacak pinggang jangan lupakan matanya yang melotot.
"Hah, udah deh, kita minum dulu. Tuh ada cafe tuh." Ucap Ria yang masih mengetur nafasnya yang ter-engah'.
Ria berjalan, di susul sarah yang menggandeng tangan loly erat, mrmbuat sang empunya protes, "sarah lepasin dong!"
"Diem lo, ilang lagi ntar barabe!" Dumel nya. Sedngkan loly hanya mendengus kesal,
*
*
*
*
"Bro, bahan-bahan buat ntar malam udah ada?" Tanya Andre.
"Belum."
"Yaudah sok ayok, kita belanja." Ucap nya menepuk pundak andra
"Lo aja sana."
"Mana bisa! Gue kan bukan emak-emak. Mana tau gue." Sungutnya.
"Kita ke sana aja barengan, siapa tau ada yang mau kalian beli." Ucap kenzo.
"Yaudah ayok."
"Kalian duluan aja, gue maih ada urusan." Celetuk Rafathar, ia berdiri memasang jaket kebanggaan SARGA.
"Urusan ape bos?" Tanya alan, salah satu anggota SARGA, yg sekrng berugas menjaga markas.
Memang setiap anggota ada jadwal menjaga markas secara bergantian."Kepo lo ke dora!" Bukan, bukan Rafathar yang menjawab melainkan gavin reman sebayanya. "Apasi, lo." Sinis alan.
Rafathar tak mengidahkan kedua cecunguk itu, "duluan!" Pamitnya.
"HATI-HATI BOS!".
"Asslamu'alaikum! Ya ahli kubur." Seru Fajar, dan langit yang batu saja sampai.
"Loh-loh.... pada mau kemane neh?" Tanya Langit.
"Beli makanan buat ntar malem." Jawab Andre.
"Ohhh." Fajar hanya mengangguk anggukkan kepalanya, lalu duduk di salah satu kursi pendek. Di susul oleh Langit
"Eh ee eh, ngapain lo?" Tanya Andre.
"Duduklah, ga liat lo?" Ucap Fajar seraya mengangkat salah satu alisnya.
"Enak banget lo! Ayok ikut kita belanja!" Seru Andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATHAR
Teen Fiction(📌FOLLOW DULU KAKA!📌) Baca yok!!! siapa tau suka, dan bisa ngilangin mood kalian yg lagi ga sedep! xixixix. *** "GUE NYAMAN, GUE SAYANG, GUE SUKA SAMA LO!" "jadi pacar gue mau?".... "Maaf gue ga bisa.." *** Bagaiamana jika seorang yang dingin, ber...