Hallo hallo hallo!
Ketemu lagii kita👅Jangan lupa vote dan komennya🎀🙏.
***
💌HAPPY READING💌
***
28.PARTY. (1)Setelah, berjam-jam mereka berbelanja, akhirnya selesai jugaa. Mulai dari lawakan receh dari Fajar, dan tentang menjawab teka-teki dari Langit yang berbahan dari buah- buahn yang dia ambil.
Juga dari keributan yang di buat andre dan juga sarah, membuat mereka selalu menghela nafas lelah,begitu juga dengan andra yang merasa jengah melihat kelakuan kembarannya yang sengklek itu. juga dengan kepolosan loly, yang... membuat Ria mengelus dadanya sabar.
"Ini, ini.. ini, ini, sama ini, nah udah semuanyaaa!" Ucapnya Girang.
"Okey, kita bawa ke markas, gess." Timbal Fajar.
"Oh, iyaa kalian nanti mau kita jemput, atau gimana?" Tanya Langit, sekalian modus.
"Oh, ga usah, kita bertiga berangkat sendiri aja." Jawab Ria.
"Gpp, kita jemput ajaa ya neng?" Tawar Langit. Dengan senyuman pedofilnya.
Belum sempat Ria menjawab, Andre malah menyerobot nya, "maksa banget si lo! Dasar kang kardus." Seru nya.
"Hehhe, sekali-kali elahh!" Langit menabok pundak Andre kencang, membuat nya hampir terjengklang kalo saja tidak menahan keseimbangan nya,
Andre menatap Langit sinis, yang sedang menatapnya dengan cengengesan watadosnya.
"Yaudah kalo gitu, kita balik duluan ya" pamit Ria menatap mereka satu persatu.
"Ayoo" ajaknya kepada sarah dan loly,
"Fajar, loly pulang dulu ya." Pamitnya dengan tampang polos.
"Iyaaa cebol, hati-hati yaa." Jawabnya dengan tangan mengelus puncak kepala gadis kecil itu.
"Heleh modus lo! Pake acara di elus-elus." Sewot Andre. Membuat Fajar meliriknya lalu menunjukan smirk nya,
"Iri? Bilang sayang." Ejeknya.
"Najis!"
"Dari pada lo ngebacot, mending lo elus juga tu kepala Sarah, kasian gue liat mukanya asem banget."
"Apa lo ha?! Gue tampol juga lo." Balas sarah dengan lirikan sinisnya. Membuat Fajar mengangkat jari telunjuj dan tengah tanda 'peace✌.'
"Dih, ogah banget gue!" Balas Andre melirik sarah dengan pandangan jijik.
"Heh! Lo kira gue sudi gitu di elus sama lo ha?! Ngga ya!" Ngegasnya.
"Gue juga nggak!" Balas Andre tak kalah ngegas.
"Kok lo ngegas sih!" Sewot Sarah.
"Gue lagi berdiri, ga lagi naik sepeda."
"Dasar bocah freak!" Sungut sarah, sebelum pergi dia menyempatkan untuj menendang kencang tulang kering Andre, membuat sang empu memekik sakit,
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATHAR
Teen Fiction(📌FOLLOW DULU KAKA!📌) Baca yok!!! siapa tau suka, dan bisa ngilangin mood kalian yg lagi ga sedep! xixixix. *** "GUE NYAMAN, GUE SAYANG, GUE SUKA SAMA LO!" "jadi pacar gue mau?".... "Maaf gue ga bisa.." *** Bagaiamana jika seorang yang dingin, ber...