Hayhayhayyyyy....
Maaf all baru bisa up sekarang, btw ini ada yg nungguin ga?
Aku iseng" baca crita aku yg part 30 ternyata banyak typonya.Semogaa aja di part ini ngga ya,
Semoga suka^-^#HAPPY READING#
^
^
^
31. MONICA?
"Makasih pak!"
"Iyah neng, sama-sama."
"Hufft---- udah telat enam menit lagi." gadis itu menhembuskan nafas lelah, tadi motornya mogok di tengah jalan. Alhasil dia dorong hingga ke tukan bengkel.
Dia tadi ke sekolah menaiki ojek di pengkolan, perjalanan yang macet karena sudah agak siang membuatnya telat memasuki sekolahnya.
"Pak---- bukain pintunya dong pak!" Serunya kepada pak satpam.
"Ga bisa mbak, mbknya teh udah telat enam menit." Jawab satpam tersebut seraya melirik le arah jam tangannya.
"Duh, pak. Sekaliii------ aja pak! Saya hari ini ada praktek lho pak, masa bapak ga kasian sama saya si pak?" Bujuknya. Biarlah alasan seperti itu siapa tau di bukain kan?
"Tetep ga bisa mbak, mending mbak nya pulang aja."
"Ayo dong pak! Tolongin sayaa, nanti saya beliin rokok deh sama kopi+cemilannya juga!" Bujuknya seraya memasang wajah memelas.
Pak satpam tersebut mulai bimbang, "aduh, gimana ya mbak? Saya ta----...
"Bukain aja pak." Celetuk seseorang.
Atensi keduanya teralihkan menatap ke arah laki-laki jangkung yang tengah menatap keduanya dengan tatapan datar.
"Eh, iya den sebentar."
Sedangkan Ria menghela nafas lega, "makasih pak" ujarnya.
"Iya, sama-sama."
Saat hendak melewati lelaki tersebut, ranselnya di tarik dari arah belakang membuatnya mundur beberapa langkah,
"Apasi lo!" Hampir saja dia terjengkang ke belakang kalau tidak mengimbangi badannya.
Laki-laki tersebut menatap Ria dengan satu alis terangkat, "ikut gue." Ucapnya dengan gaya cool nya,
"Dih, siapa lo? Mak gue?" Sungutnya, tanpa memperdulikan laki-laki di depannya ini ia melangkah pergi,
Membuat sang lelaki menatap punggung kecilnya, sudut bibir satunya terangkat tersenyum miring lalu pergi dengan tangan yang di masukan ke dalam saku celananya.
***
"Halo?" Ujarnya setelag mengangkat telpon dari ponsel nya.
"......"
"Dimana?"
"......."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATHAR
Teen Fiction(📌FOLLOW DULU KAKA!📌) Baca yok!!! siapa tau suka, dan bisa ngilangin mood kalian yg lagi ga sedep! xixixix. *** "GUE NYAMAN, GUE SAYANG, GUE SUKA SAMA LO!" "jadi pacar gue mau?".... "Maaf gue ga bisa.." *** Bagaiamana jika seorang yang dingin, ber...