💌Jangan lupa vote and komen💌
Tandai setiap ada typo!
🎉Happy reading🎉
*
*
*
24.
Sehabis perkara dengan bendahara kelas, yang berujung Fajar membayarnya dengan keterpaksa! bagaimana tidak terpaksa orang dia di suruh bayar dua kali lipat!
Kesall memang, dan untuk Andre berakhir Andra yang membayar hutang kembarannya itu dengan Andre yang beralasan uang jajannya di potong oleh Papa nya.
Karna telah menjahili pak sopir di rumahnya dengan tidak berperikesupiran.Mau tak mau akhirnya Andra yang membayar nya, dan sebagai antisipasinya andre harus jadi kalem selamaa 3hari.
Sebenarnya seminggu, tapi ngeri jugaa kalau orang seperti andre tiba-tiba diam bukannya terlihat cool malah deperti orang kerasukan jin bisu. Kalau kata Fajar mah."Dasar ya tu cewek! Udah galak, suka korupsi lagi!" Gerutu Fajar.
"Untung cantik diaaa." Celetuk Andre.
Nah kan baru sajaa dia diem ayem. Sekarng malah kumat palyboy nya."Lo mah, siapa aja juga di bilang cantik!" Sungut kenzo.
"Cili-cili yang stay di lampu merah aja lo bilang cakep Ndre!" Lanjutnya.
Andre mendelik tak terimaa, "gini-gini gue juga milih' kali ken." Sungutnya.
"Gue masih ngerii pas kejadian di lampu merah itu." Jawabnya begidik ngerii.
Ya, saat itu mereka tengah menuju basecame SARGA, tapi saat lampu merah mereka malah di hadang oleng cewek jadi-jadian alias mas bencong.
Saat itu mereka tangah menggoda rafathar dan teman" nya, salah satu banci tersebut mendekat ke arah Andre. Lalu mencolek dagu andre centil.Membuat sang empu terlonjak kaget, dia tak memakai helm karna memang dia nebeng Andra. Kembarannya.
Banci tersebut, malah bilang "ihhh, abwang guanteng beangettt cih, mau ga jadi tulang rusuk eikeee?"
Lansung saja fajar tergelak akan hal itu, dan Andre menjawab , "jangan kan tulang rusuk, tulang idung lo aja gue ogah!" Jawabnya sakartis
Saat itu lah, diaaa merasa agak keki saat berdekatan dengan para banci' tersebut.
TETTTTT!!!
bunyi bel istirahat telah berbunyi, langsung saja manusia yang berada di dalam kelas tersebut bersorak senang, memang hal inilah yang di tunggu' paraaa murid'.
"Oh iya, tadi lo habis dari mana bos?" Tanya Fajar.
"Taman." Jawab nya mendapat anggukan dari teman-teman nya. Setelah itu dia melengos pergi di susul fajar, andra dan kenzo.
"Ebusettt, TUNGGUIN WOY!" Pekik Andre yang sedang mengambil hp di lokernya.
Lalu berlari kecil menyusul teman" nya itu.***
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATHAR
Teen Fiction(📌FOLLOW DULU KAKA!📌) Baca yok!!! siapa tau suka, dan bisa ngilangin mood kalian yg lagi ga sedep! xixixix. *** "GUE NYAMAN, GUE SAYANG, GUE SUKA SAMA LO!" "jadi pacar gue mau?".... "Maaf gue ga bisa.." *** Bagaiamana jika seorang yang dingin, ber...