26.bandara

19 4 0
                                    

Asslamualaikum ygy🙏
Selamat menunaikan ibadah puasaa.

Sebenernya crita ini aku tulis waktu belum puasa, tapi baru aku up!
Sorry:(

Jangan lupa VOTE and KOMEN😚🔪
Tandai typo sokayyyy!

*
*
*
J

angan pelit' buat vote lah kawanddd

-HAPPY READING-

***

26.BANDARA.

+62867********

JEMPUT GUE DONG!
13.04 AM

Siapa??
13.05 AM

Gue?
Pengagum hewan sejati😎
13.05 AM

fajar menyerngit saat mendapat pesan dari nomor tak di kenal, tapi saat mendapat balasan dari sang pengirim matanya membulat sempurna dan mulutnya menganga.

"NDREEE! Dia udah balik ndree!" Hebohnya mengguncang tubuh sahabt nya itu.

Andre yang tengah makan pun tersedak,
"Lo apaan anjing! Kalo gue mati gara" keselek kan ga lucu!" Omel nya.

"Kenapa?" Tanya Rafathar setelah menaruh ponsel nya ke dalam saku.

"Pokoknya kita harus ke Bandara, sekarang!" Seru Fajar.

"Dia udah balik!" Lanjut Fajar saat mengerti arti tatapan para sahabat nya itu.

Tentu saja mereka kaget, "bukannya dia bilang satu bulan lagi?" Tanya kenzo.

"Gue juga ga tau, tadi dia chat gue." Jawab nya.

"Cabut." Tanpa beralama-lama mereka berjalan menuju sepeda masing-masing.

Senang? Tentu sajaa mereka sangat senang.

****

-Bandara

"I'm comeback, Indonesia."

Laki-laki itu melihat jam di pergelangan tangannya, berjalan matanya tak henti-henti nya manatap banyak nya orang yang berlalu lalang.

Dia berhenti saat melihat sebuah pamandangan yang membuat hatinya sedikit tersentil.

Seandai nya saja dia di jemput seperti itu, pasti dia sangat senang, bahkan sangat.
Ia mendongak, matanya terpejam erat lalu bergumam.

"Mamaaa, papaa.. Langit kangen..." ungkapnya lirih, Langit menghalau air mata yang hendak keluar.

"Sendirian lagi gue di sini." Monolog nya,

Ponsel nya berdering, menyadarkan Langit dari lamunanya. Dia merogoh saku celananya terpampang lah jelas nama sahabtnya,

'FajarKecceh😎'

Dia terkekeh pelan, nama itu Fajar sendiri lah yang menulisnya, katanya mah biar beda dari yang lain. Langit pun tak mempermasalah kan hal tersebut.

RAFATHAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang