19.serangan dadakan

56 6 0
                                    

Asslamualaikum!
G jwb dosaaaaa loh:v
.

-VOTE
-KOMEN
SEMOGA kalian suka ya sama part ini, dan seterusnya, aamiin💘.

Thanks yang sudah support author janga lupa vote nya, gpp deh ga komen-

Bismillah, semogaaa banyak yang bantu sebar crita aku ya!!!
Dan rame yang baca sama voment nya,
Nanti kalo menurut kalian kurang bagus, bisaaa kasi saran lewat komen, atau mau nomor WA author?
Atau ga kalian DM aja sama follow ig author ya, buat pantengin crita Rafathar xixixixi.

Ig: triiiagstn17.
Itu masih akun fansbase loh ya,
Kalo mau tau lewat WA biar gampangan kalian bisa kirim pesan di Wattpad ini okay?

Okay jangan banyak cincong lagii, cusss baca crita RAFATHAR. And sorry klo banyak problem dalam menulis kata-kata.

Ini hanya karangan biasa saja, dari gadis yang gabut, dan pengen critanya rame udah itu ajaaa si:v

.

.

.

-Happy reading-

***

.

19.SERANGAN DADAKAN.

Saat ini Rafathar tengah menyesap rokok nya dengan lamunan di pikirannya,
Rafathar memang merokok, tapi jarang dia hanya merokok jikalau pikirannya sedang mumet.

N'tah kenapa akhir-akhir ini dia merindukan gadis yang bar-bar itu, siapa lagi kalau bukan Ria.
Sebenarnya dia sangat ingin bertemu dengan gadis itu, tapi gengsi nya terlalu mendominasi alhasil dia pendam saja.

Dia juga bingung, kenapa dengan perasaan-nya apa dia menyukai Ria?
Dia selalu saja bertanya-tanya pada dirinya sendiri tentang perasaannya, mau bagaimana lagi? Kalau dia bertanya pada teman-teman nya. Jelas saja dia akan jadi bahan ejekan apa lagi kalau sudah dengan ANDRE dan FAJAR. Ingin sekali dia membakar mereka hidup-hidup.

Salah apa dia di kehidupan sebelumnya kenapa bisa mempunyai teman-teman macam itu.

Rafathar menaruh rokoknya di asbak yang berada di meja, lalu ponsel nya berdeting.
Saat dia membuka Ponsel nya, ternyata dari kenzo.
Matanya membulat saat membaca pesan itu bahwa kenzo sedang di keroyok oleh anak Kencana Yaitu genk motor DRECK  yang di ke-tua'i oleh ARGAN.

Knzo I.M

Gue di keroyok, jln.kencana 001.

Mereka memang sering mencari masalah dengan anak SMA Smukir.
Tanpa berlama-lama lagi Rafathar berlari ke luar Roofftop dengan tergesa-gesa.

Ke-3 temananya menatap heran ke arah Rafathar, Andra lebih memilih menanyakan seperti ada hal gawat darurat.

"Kenapa?" Tanya nya.

"Cabut! Kenzo di keroyok!" Jawab nya.

Jelas saja mereka kaget, bukannya kenzo tadi izin keluar?
Memang dasar anak' mami beraninya keroyokan!

"Di mana?" Tanya Andre.

"Jangan banyak tanya! Ikutin aja!" Balas FAJAR.

RAFATHAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang