Hay hay haiii..... mm, maaf ya lama bangt up nya hehe:(
Jangan lupa vote ya,maksih.
Komen kalo ada TYPO gyusss.
Btw ada yang nungguin crita ini ga?
Oh gada?Enjoy ajaaa.. sippp cusss baca.
*HAPPY READINFG*
**
**
_
_**
**
30. FAJAR, ANDRE&KATAK
Fajar menghembuskan nafasnya lelah. Mereka semua telah membereskan taman belakang Markas' yang tadi menyerupai kandang ayam sekarang talah rapi kembali
"Capee banget njirr." Celetuknya. Fajar tengah merebahkan tubuhnya di rumput hijau, matanya terpejam dengan nafas memeburu. Akibat kelelahan.
Dia membuka matanya saat di rasa ada yang menindihi perutnya.Melirik ke bawah, ternyata Andre tengah merebahkan dengan perut Fajar sebagai bantalan.
"Ck, bangun elahh, lo berat!" Gerutunya tangannya mendorong -dorong kepala Andre yang masih stay di perutnya.
Merasa terganggu, dengan geraka Fajar. Andre membuka matanya, "cuman bentar njirr, oelit amat lo." Ucapnya seraya memjamkan matanya kembali.
"Bangun ga lo! Gue lagi pengab anj!!" Merasa kesal Andre yang masih santai" saja dengan tak berperasaan Fajar menjambak Rambut andre membuat sang empu memekik sakit.
"AAAKHHH! LEPAS WOY SAKET!" pekik nya, tanganya mencoba melepaskan jambakan Fajar yang sangat tidak manusiawi.
"Rasain nih, mampus lo nyet!"
"Shh, sakit babi!!" Tak tahan Andre bangun merubah posisinya menjadi duduk, setelah tangan Fajar terlepas dia mengusap" rambutnya, Bahkan ada yang rontok.
Dia menatap Fajar sinis, dia bangkit dari duduknya menjauhi fajar, Fajar hanya melihatnya, biarlah dia sedang lelah. Pikirnya.
Andre kembali mendekati Fajar yang tengah menatap ke arah langit malam, ntahlah malam ini banyak bintang di atas sana.
Fajar menoleh ka arah andre yang tengah menatapnya dengan senyuman misterius.
Membuat Fajar mangangkat salah satu alisnya seolah bertanya 'dia kenapa?'Andre mendekat, pelan" masih dwngan senyuman itu, mambuat Fajar menjadi ngerii sekaligus was was.
"Ini kok perasaan gue ga enak ya?"
"Ngapain ni bocah? Nah... nah makin deket nih. Pake ketawa kaya joker lagi." Batinnya berucap. Dia masih mengawasi setiap gerak gerik Andre yang menurutnya 'aneh!
"Ngapa lo?" Tanya nya.
Nafas Fajar tercekat saat mendengar suara yang tak asing baginya, matanya menatap andre tegang sedangkan yang di tatap malah tersenyum manis. Semanis pare eaaa.
'Krokkk.. krokk...
(Pleasee, author ga tau cara nulis bunyinya katak, gimana. Itupun aku cari di google;( hmm)
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATHAR
Teen Fiction(📌FOLLOW DULU KAKA!📌) Baca yok!!! siapa tau suka, dan bisa ngilangin mood kalian yg lagi ga sedep! xixixix. *** "GUE NYAMAN, GUE SAYANG, GUE SUKA SAMA LO!" "jadi pacar gue mau?".... "Maaf gue ga bisa.." *** Bagaiamana jika seorang yang dingin, ber...