Note :
ambil feel Bahagia nya kalau feel nya berasa, dan buang jauh jauh toxic nya.(◔‿◔)~~~
"makanya, ngapain Lo ikutan sih tadi hah?"
"aduh, shh"
"berasa sok jagoan Lo iya?"
"aduh, ssh won pelan pelan"
"ngapain pelan pelan, toh Lo kan kuat"
"ADUHH JUNGWON!!"
Jake ikut meringis saat melihat jungwon dengan sengaja menekan kapas terhadap luka yang ada di wajah Sunghoon.
"lagian Lo kenapa tadi jadi ikut ikutan sih bang? tumben banget" tanya sunoo kepo.
sebenarnya sunoo bukan nya kepo, bahkan jauh dari kata itu. tapi Sunghoon itu tipekal orang yang paling anti dan benci sama kekerasan, terlebih lagi dia tidak pernah berkata kasar seperti tadi. terkecuali, ada orang yang udah Deket banget sama dia di gangguin, baru dia marah. cuman itu, tapi tadi? Dia duluan yang nyerang beomgyu. tetangga kost mereka sendiri, maka nya itu yang bener bener bikin sunoo sama yang lain bingung.
"tau... terlebih lagi, tadi Lo ngomong apa? berani Lo ngelukain dia? Gitu kan?" tanya ni-ki yang juga ikut kepo pun menduduk kan diri nya di samping sunoo.
mereka sekarang berada di depan apartemen milik mereka sendiri, menemani Sunghoon yang tengah di obati dengan lemah lembut oleh jungwon.
lemah lembut banget si uwon ngobatin nya:").
"dia? dia siapa Hoon?" tanya heeseung.
Sunghoon sedikit melirik kan ekor matanya kepada tiga human yang bertanya tadi kepadanya, "gaada siapa siapa bang, gua gaada ngomong kaya gitu tadi" jawab nya sekekali meringis saat jungwon menekan luka goresan di rahang nya.
"Lo belum jawab pertanyaan sunoo, Lo kenapa tadi ikut kelahi? tumben banget." tanya Jay dengan tangan yang bersidekap di dada.
"Gua cuman iseng, sekali kali ikut tauran biar tau rasanya gimana" jawab Sunghoon asal.
"definisi manusia di kasih umur panjang malah minta mati kek gini nih" ujar Jake kemudian menoyor pelan kepala sohib nya. merasa gemas akan jawaban Sunghoon barusan.
"Sunghoon"
ketujuh pemuda itu seketika menoleh, saat suara berat menginterupsi di tengah tengah pembicaraan mereka.
"eh, bang hyunjin?" kata sunoo saat melihat hyunjin tengah berjalan ke arah mereka.
pemuda bersurai blonde itu tersenyum, "Sunghoon mana?" Tanya nya langsung to the point.
"gua disini bang, kenapa?" Sambar Sunghoon langsung.
"keadaan Lo gimana sekarang?" tanya hyunjin kepada adik nya sendiri. si Sunghoon.
"gua gapapa ko bang, aman" jawab Sunghoon dengan senyum tipis.
"Lo sendiri bang, tuh luka udah di obatin?" tanya heeseung yang sedikit merasa ngilu akibat luka luka di wajah hyunjin yang mulai membiru.
"Udah, beres" jawab nya.
"oh ya bang," panggil si bungsu - ni-ki kepada sang Kaka. "emang kenapa sih, anak komplek kejora sama berlian ga boleh pacaran?" tanya Ni-ki dan seketika membuat semua nya diam.
sebenarnya yang lain juga merasa kepo dengan peraturan dua komplek yang bersebelahan ini, mereka mempunyai batasan, serta peraturan yang benar benar harus di jalan kan dan tidak boleh di langgar sama sekali. tapi, peraturan nya sedikit... aneh? contohnya seperti ini saja sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. [✓] ANTAR KOMPLEKS | ENHYPEN
Teen Fiction[ ON GOING ] - motto anak komplek kejora : "gapapa ga good looking, yang penting setia." - motto anak komplek berlian : "gapapa gua miskin harta, dari pada miskin hati." [ JANGAN SALAH LAPAK! DAN DI HARAP KAN UNTUK FOLLOW DULU AKUN YANG BIKIN BARU...