Cemburu

154 10 0
                                    

Hari sudah pagi hana bangun dari tidurnya, hana memegang kepalanya yang terasa sedikit pusing.
"Ah apa semalam aku minum terlalu banyak" gumam hana.
Hana membersihkan diri dan bersiap berangkat ke kampus. Hana sama sekali tidak mengingat kejadian semalam dengan yoongi karena saat hana bangun yoongi sudah tidak ada di sampingnya.
Flasback
Yoongi bangun terlebih dahulu pagi itu. Dia menatap lekat pada wajah istrinya yang masih terlelap.
"Wae hana ? Kenapa perasaanku jadi seperti ini kepadamu, apa aku boleh memilikimu ?" Gumam yoongi seraya mengusap lembut wajah istrinya. Yoongi segera bangkit dari tidurnya meninggalkan hana, yoongi hanya tidak ingin hana menjadi canggung saat tau kalau semalam mereka tidur bersama.
Flasback off

Hana sudah bersiap untuk berangkat ke kampus pagi itu. Hana berjalan menuruni tangga, langkah kaki hana tiba-tiba melambat saat melihat yoongi yang sudah berada di dapur.

 Hana berjalan menuruni tangga, langkah kaki hana tiba-tiba melambat saat melihat yoongi yang sudah berada di dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hana tersenyum melihat tingkah lucu suaminya yang sedang mencicipi coklat dengan sedikit memperlihatkan senyumnya. Hana menghampiri yoongi yang sedang membuat sarapan.
"Wae oppa ?" Tanya hana.
"Eoh hana kau sudah bangun ?"
"Mmm sudah, ada apa denganmu pagi-pagi sudah senyum sendiri".
"Ah aniyo, aku hanya mengingat kejadian semalam" yoongi mengingat momentnya tidur bersama hana.
"Mwo ? Semalam ? Apa maksudmu ? Oppa aku tidak melakukan hal aneh bukan saat mabuk ?" Hana memberi yoongi pertanyaan bertubi-tubi.
"Yyyaakk hana ada apa denganmu ?" Yoongi di buat bingung dengan tingkah hana yang tiba-tiba panik.
"Aku takut semalam melakukan hal yang konyol saat mabuk" keluh hana.
"Apa kau mengingat kejadian semalam ?" Yoongi ingin memastikan apa hana mengingat kejadian tidur bersama mereka atau tidak.
"Aku ingat" jawab hana singkat.
"Mwo ? Jinjja ?" Yoongi di buat kaget dengan jawaban yang hana lontarkan.
"Wae ? Kenapa kau kaget begitu oppa ?" Hana bingung dengan tingkah yoongi.
"A-aniyo, apa saja yang kau ingat hana ?" Tanya yoongi yang sedikit gugup.
"Aku ingat kau menggendong ku sampai ke rumah dan mengantarku sampai ke kamar" hana hanya mengingat moment itu.
"Lalu ?" Tanya yoongi penasaran.
"Mwo ? Lalu ? Memang apa yang terjadi setelah itu ?" Hana mengerutkan keningnya, pandangannya tak lepas dari mata yoongi.
"Yyyaakkk oppa apa kit-" tiba-tiba yoongi memotong pembicaraan hana.
"A-aniyo, kau jangan berpikir yang macam-macam. Sudahlah, aku harus ke kantor, aku akan membersihkan diri dan mengganti pakaianku. Kau makanlah dulu hana" yoongi di buat salah tingkah sendiri saat hana sedang mengingat-ingat kejadian semalam.

Yoongi sudah tidak kuliah, dia sudah lulus dan sekarang yoongi sudah bekerja di perusahaan appa nya. Yoongi di persiapkan oleh tuan min untuk menggantikan posisi tuan min sebagai direktur utama.

Hana menatap aneh ke arah yoongi seraya yoongi melangkahkan kakinya menuju kamar. Tak lama yoongi pun turun, sudah siap dengan setelan jas hitamnya.

 Tak lama yoongi pun turun, sudah siap dengan setelan jas hitamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang