Berakhir

112 8 0
                                    

Hana pulang ke rumah yoongi tapi keadaan rumah masih gelap.
"Apa yoongi oppa belum pulang" gumam hana seraya membuka pintu.

Saat melihat hana dan taehyung berpelukan di taman tadi membuat yoongi memutar balikan mobilnya menuju ke sebuah club. Yoongi sudah setengah mabuk dia meluapkan amarahnya dengan minum-minum malam itu, seorang wanita menghampiri yoongi.
"Mau ku temani min yoongi".
Suara wanita itu tidak asing di telinga yoongi, dia menoleh ke arah wanita itu.
"Wendy" yoongi sedikit mengerutkan alisnya.
"Kau masih mengenalku".
"Pergilah, aku tidak ingin bersama siapapun" ucap yoongi sambil terus menenggak minumannya.
"Termasuk istrimu kim hana ?".
Wendy sudah tahu kalau kim hana adalah istri dari min yoongi, dia langsung menyuruh seseorang untuk mencari tau tentang hana saat melihat taehyung dan hana berpelukan di taman.

Saat mendengar nama hana amarah yoongi kembali memuncak seolah mengingat kembali moment di mana hana dan taehyung berpelukan di taman tadi.
Wendy yang melihat situasi tersebut tersenyum penuh arti, ini kesempatan untuk wendy mengahancurkan hana.

"Aku akan menemanimu" wendy duduk di sebelah yoongi.

Hana masih berusaha menghubungi yoongi dan panggilan hana pun akhirnya di jawab oleh yoongi.
In call
"Oppa kau di mana ?".
Tak ada jawaban dari yoongi hanya suara musik keras yang terdengar oleh hana.
"Oppa ?" Teriak hana di balik ponselnya.
"Yeobseo ?".
Hana terkejut mendengar suara wanita yang berbicara melalui ponsel yoongi.
"Kau siapa ? Ke mana yoongi oppa ?".
"Dia sedang bersamaku" jawab wendy yang sedang mengelus lembut pipi yoongi.
"Bisa tolong berikan ponselnya, aku ingin bicara dengan suamiku".
"Suami ?" Wendy tertawa mendengar hana memanggil yoongi dengan sebutan suamiku.
"Istri mana yang tega membuat suaminya marah dan memutuskan untuk pergi ke sebuah club".
"Apa maksudmu ? Katakan di club mana kalian, aku akan menjemput suamiku" hana di buat kesal dengan nada bicara wanita yang sedang berbicara dengannya lewat ponsel yoongi.
"Kau tidak perlu repot-repot aku akan mengurus suamimu dengan baik, kau bisa duduk dengan tenang dan tunggu kejutan dariku kim hana" wendy mematiakan panggilan dari hana.
End call.

Hana di buat kesal dengan sikap wanita tersebut.

Sedangkan kim taehyung melajukan mobilnya menuju rumah jimin. Sesampainya di sana taehyung langsung masuk begitu saja.
"Kau sedang apa di sini taehyung-a ?".
"Jimin tolonglah, kembali kan hana padaku" rengek taehyung.
Jimin sedikit kebingungan dengan perkataan taehyung di tambah kondisi taehyung yang saat ini sedang mabuk.
"Kau mabuk taehyung ?" Tanya jimin.
"Aku menyesal jimin telah melepaskannya".
Taehyung sudah tidak bisa berkomunikasi dengan baik.
"Kajja, aku antar kau ke kamarku" jimin menarik tubuh taehyung untuk membantunya berjalan.
"Shireo" tolak taehyung.
"Wae hana ? Kenapa kau harus menikah dengannya" ucapan taehyung sudah sangat tidak terkendali.
Jimin terkejut mendengar perkataan taehyung dan sedikit mengerutkan dahinya.
"Mwo ? Menikah ? Hana ?" Jimin bingung apa yang baru saja taehyung katakan.
"Kau tidak tau jimin ? Dia sudah menikah dengan-" tubuh taehyung tiba-tiba ambruk.
Sontak jimin kaget saat melihat taehyung ambruk, jimin menarik tubuh taehyung ke atas kursi.
"Ada apa dengannya, kenapa dia terus berbicara tentang pernikahan dan apa hubungannya dengan hana" gumam jimin.

Saat jimin ingin pergi untuk mengambilkan selimut untuk taehyung tiba-tiba tangan taehyung menahannya.
"Hajima, ku mohon hana jangan pergi bersamanya, aku mencintaimu" taehyung menitikan air mata.
"Yyyaakk kim taehyung sadarlah" jimin mengguncang keras tubuh taehyung.
"Jimin-a ku mohon kembalikan hana kepadaku" tangis taehyung pecah saat itu.
"Apa ini hukuman untukku karena telah menyakiti 2 orang yang menyayangiku dulu ?".
"Apa maksudmu ?" Tanya jimin semakin di buat bingung dengan perkataan taehyung.
"Hyeong aku telah menyakitimu dengan mengambil cinta pertamamu tapi ku mohon jangan ambil hana dariku" teriak taehyung histeris.
"Ku mohon kembalikan hana padaku hyeong" taehyung bersujud di kaki jimin. Taehyung mengira kalau jimin itu yoongi.
"Apa yang kau lakukan taehyung, berdirilah" ucap jimin.
"Jimin-a kenapa ? Kenapa hana harus menikah dengannya".
"Hana menikah dengan siapa ? Apa yang kau bicarakan taehyung ?".
"Yoongi hyeong, dia menikah dengan yoongi hyeong" ucap taehyung.
"Mwo ?" Jimin terkejut mendengar perkataan taehyung.
"Yyyyaaakkk kim taehyung bicaralah dengan benar" bentak jimin.
Taehyung tidak merespon apapun dia sudah terkulai lemas tak sadarkan diri.
Tubuh jimin lemas dia terduduk di kursi, amarah dan kekecewaan menjadi satu dalam diri jimin. Jimin harus memastikan sendiri perkataan taehyung, jimin mencoba menghubungi hana tapi hana tidak menjawabnya.

My Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang