"Yang, sayangg"
Jeno menoleh kearah Renjun, kini mereka berdua sedang berada di kamar Renjun, bunda sedang tidak ada, ada arisan rutin sekaligus jalan jalan ke luar kota, ayah Renjun juga sedang tugas di luar, sehingga rumah ini sepi hanya ada Jeno dan Renjun saja sekarang, keduanya tidak melakukan hal mesum ( tidak tau nanti), hanya tiduran di atas kasur dengan laptop menyala menayangkan sebuah film di depan mereka.
"Hemmm"
Renjun hanya bergumam menanggapi panggilan Jeno, dia sedang sibuk mengunyah snack yang sebelumya dibeli di minimarket
"Ituu...sakit nggak sih yang"
"Hah? " Renjun menyatukan alisnya saat mendengar pertanyaan aneh kekasihnya itu, yang kini membuat fokusnya terpecah dari film yang sedang ditontonnya.
"Apa yang sakit? " Tanya Renjun.
"Itu lohh, kalau kita ngesex, lubang kamu sakit banget nggak sih? " Renjun semakin kebingungan, dia tau kekasihnya ini sangat random dan absurd tapi pertanyaan ini aneh sekali.
"Ya sakit lah, kan kamu tau sendiri kalo habis ngesex aku suka nggak bisa jalan"
Jeno tanpa sadar meringis mengingat setiap kali selesai berhubungan badan, Renjun kerap kali merasakan perih dan tidak sanggup berjalan, namun selama ini Jeno tidak pernah tau sesakit apa itu, karena selama ini yang Jeno tau hanya tititnya yang dijepit nikmat oleh lubang berkedut Renjun.
"Lagian kamu kenapa sih nanyain gitu, dapet hidayah ya? Bagus deh berarti aku nggak harus remes remes titit kamu lagi di pantat aku"
"BUKAN GITUUUU"
Jeno menaikkan suaranya saat Renjun secara tidak langsung mendeklarasikan jika dia tidak mau melakukan sex lagi dengan Jeno, hell no.
"Aku penasaran, aku baca di forum banyak sub yang bilang kalo di masukin itu enak banget, aku penasaran" Ucap Jeno setengah berbisik.
"Oh cobain aja kalo kamu penasaran"
"Yuk" Jeno berucap dengan semangat, membuat Renjun membelalakan matanya karena terkejut.
[ LOCKED CHAPTER ]
SILAHKAN BACA FULL CHAPTERNYA MELALUI LINK TRAKTIR DIBAWAH ATAU LINK YANG TERTAUT PADA DESKRIPSI CERITA
https://trakteer.id/privekae
KAMU SEDANG MEMBACA
CURIOUS
Fanfiction"Ketika rasa penasaran membawa mereka ke dalam masalah besar" cerita berisi materi dewasa 18+ ada beberapa chapter yang aku lock karena sebelumnya ini merupakan pdf yang aku rilis tahun lalu silahkan akses chapter yang dikunci melalui tautan berikut...