Satu minggu kemudian.
Changmin sedang membereskan barang-barang yang akan dia bawa keapartemen hyunjae, wajah changmin ditekuk, dirinya sangat tidak ikhlas meninggalkan rumah orang tuanya. Siang ini, changmin dan hyunjae akan pindah keapartemen milik hyunjae. Terlebih besok hyunjae sudah mulai kembali mengajar, setelah hampir satu minggu dia cuti.
Sedang fokus changmin pada kopernya, yoona berjalan masuk kedalam kamar changmin. Dia mendekat kearah anak sematawayangnya, yang sedang dalam mood yang tidak baik. Yoona duduk ditepi ranjang changmin, membuat changmin menghentikan aktifitasnya, dan menatap sosok sang ibu.
"Sayangnya mami."
Panggil yoona, namun changmin memalingkan wajahnya dari sang ibu.Ya, sejak semalam changmin mendiami donghae dan yoona. Setelah kedua orang tuanya itu menyetujui keinginan hyunjae, untuk membawa changmin tinggal diapartemen miliknya.
"Kamu masih marah sama mami dan papi?."
Tanya yoona, yang dijawab keterdiaman changmin. Simungil kesayangan donghae dan juga yoona itu, kembali menyibukan diri dengan koper dihadapannya."Changmin sayang."
Lanjut yoona memanggil changmin, sambil menatap wajah manis kesayangannya itu."Aku gak marah, aku hanya merasa diusir papi dan mami."
Jawab changmin ketus, sambil menutup seleting kopernya. Membuat yoona ingin tertawa, akibat jawaban sang anak."Sayang, maafin mami dan papi ya nak. Tapi, ini demi kebaikan kamu dan hyunjae. Kami ingin kalian bisa saling mengenal satu sama lain, dan ini salah satu cara terbaik agar kalian bisa lebih dekat."
Ucap yoona, sambil bangkit dari duduknya, dan mendekat kearah changmin.Yoona menarik tangan changmin, mengajak anak manisnya duduk disofa sebrang ranjangnya, agar mereka berdua bisa berbicara lebih nyaman.
"Hei sayang, sini liat mami."
Ucap yoona, sambil menangkup wajah changmin. Membuat atensi changmin, kini terpusat padanya."Denger mami ya sayang, sekarang kamu sudah menjadi istri hyunjae. Jadi, hyunjae punya tanggungjawab penuh untuk kamu. Jikala memang hyunjae mampu mengemban itu semua, mami dan papi tidak punya alasan untuk menolak. Kamu juga harus bisa belajar untuk bersikap sebagaimana mestinya seorang istri, karna hyunjae berhak mendapatkan perhatian kamu istrinya. Mami tau ini sangat cepat untuk kamu, tapi kamu harus bisa belajar menerima ini semua ya sayang."
Lanjut yoona berucap, yang masih diterima setengah hati oleh changmin."Tapi aku belum bisa mi, kak hyunjae masih terasa asing untuk aku. Dan aku belum siap untuk jauh dari papi dan mami, aku belum siap untuk itu semua."
Ucap changmin, dengan matanya yang sudah berkaca-kaca. Sungguh, hati changmin sedang merasakan kesal yang teramat sangat."Justru itu kamu harus belajar nak, nanti lama kelamaan kamu akan terbiasa dengan adanya hyunjae. Dengan kamu ikut bersama dia, kalian akan lebih fokus untuk kehidupan kalian berdua. Tanpa rasa canggung, akan adanya mami dan papi disekitar kalian."
Jawab yoona, mencoba memberi pengertian pada changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Person ~ [Milkyu] || Complete✔️
Fanfiction"Kisah lee hyunjae, dalam menaklukan kenakalan ji changmin." Ji Changmin Lee Hyunjae ⚠️mpreg 🔞 Start : 03/02/2022 End : 11/09/2022