BonChap 02 - Without Daddy

796 112 12
                                    

Dua bulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua bulan kemudian.

Dua bulan telah berlalu, pasca changmin dinyatakan hamil anak keduanya dan hyunjae, kini usia kandungan changmin sudah memasuki sepuluh minggu. Seluruh keluarga begitu bahagia tentunya, terlebih lagi pada hyunjae dan seunghwan, bahkan ayah dan anak itu sangat kompak untuk menjaga changmin.

Hari ini, hyunjae dan beberapa dosen dikampusnya harus pergi keluar kota selama beberapa hari, guna menghadiri seminar yang diadakan oleh kementrian. Dan artinya, hyunjae harus meninggalkan changmin hanya dengan seunghwan saja diapartemen mereka, membuatnya sedikit khawatir. Sejak tadi hyunjae tidak mengalihkan fokus pada ponsel miliknya, dia tengah bertukar pesan dengan sang anak.

Lil Brat🐨

"Brat, jaga mommy okey, kalau ada sesuatu langsung kabari daddy."

"Ya dad, daddy tenang saja. Aku pasti jaga mommy dan adik bayi, daddy cari uang saja yang banyak sana, mommy dan adik bayi aman bersamaku 😏."

"Kamu ini ya, daddy pergi tugas keluar kota malah bahagia sekali. Awas saja daddy pulang nanti, mommy akan daddy kunci dikamar untuk daddy sendiri."

"Aaissh, daddy ini, aku hanya bercanda. Sudah daddy tenang saja, aku pasti jaga mommy dengan baik. Daddy cepat selesaikan pekerjaan disana yaa, agar bisa cepat pulang kerumah."

"Iya, daddy akan cepat pulang. Hati-hati dirumah ya, jangan izinkan mommy keluar sendiri. Kalau mommy lapar saat malam hari, kamu pesankan saja makanan yang mommy ingin. Kartu yang daddy berikan kemarin, pakai untuk kamu dan mommy."

"Ay ay capt, hati-hati dijalan, love you daddy. ❤️ "

"Love you too little brat ❤️."
(Read).

..

Setelah selesai berbalas pesan dengan sang anak, mobil yang hyunjae dan jaehyun tumpangi perlahan bergerak. Ya, meskipun hatinya masih terasa khawatir, tapi hyunjae berusaha percaya pada sang anak. Hyunjae yakin, kalau seunghwan pasti mampu melakukan tugas yang dia berikan.

..
..
..
..
..
..
..

"Hwan~ ah, kamu dimana sayang?."
Suara changmin terdengar, diikuti langkah kakinya yang menuruni anak tangga apartemen mereka.

"Aku diruang tv mom."
Jawab seunghwan sedikit berteriak, karna panggilan sang ibu.

Mendengar jawaban dari seunghwan, membuat changmin melangkah keruangan yang dimaksudkan. Dan benar saja, sesampainya disana, changmin melihat seunghwan yang tengah menonton televisi sambil memakan cemilan.

Good Person ~ [Milkyu] || Complete✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang