8. A Little

1.8K 194 23
                                    

Dua hari kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua hari kemudian.

Changmin termenung didalam kelas, dirinya yang biasa ceria, tiba-tiba diam tak bertingkah. Fikiran changmin terus-terusan menerawang dengan kejadian dua hari lalu, kejadian dimana lembutnya bibir hyunjae menyatu dengan bibirnya. Changmin merasakan aneh pada dirinya sendiri, karna dia tidak pernah merasakan hal sedemikian rupa.

Sentuhan lembut hyunjae padanya, seakan tak bisa changmin lupakan begitu saja. Bahkan pagi tadi, changmin sampai meghindar dari hyunjae, karna dia tidak ingin kejadian itu terus terbayang. Tapi apalah daya, semakin changmin mencoba melupakan, semakin kejadian itu berputar dikepalanya.

Changmin tidak mau munafik, dia mengakui kalau hyunjae seorang good kisser. Changmin pernah merasakan berciuman dengan beberapa dominant yang pernah menjadi kekasihnya, termasuk dengan moonbin. Tapi, tidak ada satu pun dari mereka, yang bisa meninggalkan bekas difikiran changmin seperti hyunjae.

"Psstt, min."
Panggil chanhee, namun sahabatnya itu sama sekali tak bergeming.

"Psstt, psstt. Min."
Panggil chanhee lagi, namun changmin masih tak bergeming. Bahkan kini felix dan renjun, turut memperhatikan changmin juga.

Srak...

Trak...

"JI CHANGMIN."
Chanhee yang tidak sabar akhir nya berteriak, sambil melempar pulpen yang dia pegang kearah changmin. Membuat changmin yang sejak tadi bengong, akhirnya menolehkan kepala.

"APASIH, KENAPA LO LEMPAR-LEMPAR HAH?."
Jawab changmin ngegas, sambil memicingkan matanya kearah chanhee.

"Ya lo gue panggilin dari tadi gak nyaut, lo kenapa sih?."
Tanya chanhee, yang dijawab wajah bingung changmin.

"Lo manggil gue?, kok gue gak denger."
Jawab changmin, dengan wajah tanpa dosanya.

"Bodo amat ji."
Ucap chanhee kesal, kemudian dia membalik tubuhnya, tidak jadi berbicara pada changmin. Karna mood chanhee seketika rusak, bahkan dia sudah lupa mau berbicara apa pada changmin.

"Min, mending lo ketoilet, terus cuci muka deh. Mungkin lo ngantuk, gak fokus banget gue liat dari tadi."
Saut renjun, yang sejak tadi memperhatikan changmin dan chanhee dalam diam.

"Ck, iya, iya."
Jawab changmin, kemudian dia bergegas keluar kelas, dan menuju toilet.

..
..
..
..
..
..

Changmin melangkahkan kakinya dilorong kampus, sambil jemari changmin sibuk memainkan ponsel. Semula changmin ingin ketoilet dilantai satu, namun karna dia sedang merasa bosan, akhirnya dia memutuskan untuk ketoilet dilantai tiga. Selang beberapa saat, changmin sampai dilantai tiga gedung fakultasnya. Dia yang baru saja melangkah dari anak tangga terakhir, tak sengaja melihat hyunjae yang baru keluar dari dalam kelas.

Good Person ~ [Milkyu] || Complete✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang