Changmin bergerak gelisah didalam kamar, karna pesan yang dia kirimkan terakhir kali pada hyunjae hanya dibaca saja. Changmin sempat berfikir kalau saran dari renjun untuk menggoda hyunjae pasti akan berhasil, namun seluruh ekspektasinya tak sesuai dengan realita yang terjadi, karna hyunjae sama sekali tak merespon godaan changmin.
Ceklek...
Suara pintu dibuka mengalihkan atensi changmin, dirinya mendekat kearah pintu kamar, dan mengintip keluar. Terlihat hyunjae yang masuk kedalam, dengan tatanan yang masih melekat rapih ditubuhnya, dan jangan lupakan wajah kesalnya sejak tadi juga turut terbawa sampai kerumah.
"Gimana dong ini?."
Gumam changmin pelan, sambil menggigit kukunya. Dia terus menatap hyunjae dari balik pintu kamar, dimana sang suami kini tengah menuju pantry guna mengambil segelas air."Kayaknya dia beneran marah deh."
Lanjut changmin berucap, ketika melihat wajah hyunjae yang saat ini benar-benar kelewat datar, berbeda sekali dengan sikap sang suami yang selalu dirinya lihat setiap hari.Seketika changmin terdiam, dia mencoba berfikir bagaimana caranya agar bisa berbicara dengan hyunjae. Melihat balasan pesan dari hyunjae yang sangat singkat saja sudah membuat nyalinya menciut, bagaimana jika hyunjae mengacuhkannya saat dia mencoba mengajak hyunjae berbicara, itu lah isi fikiran changmin saat ini.
Sepersekian detik changmin terdiam dalam fikirannya sendiri, hingga kesadaran changmin ditarik paksa ketika hyunjae mulai melangkah menaiki anak tangga. Melihat hyunjae yang mendekat kearah kamar mereka, membuat changmin refleks bergerak menjauhi pintu kamar. Changmin mendudukan dirinya diatas ranjang, sambil mencoba menetralkan sikapnya.
Changmin terus menatap kearah pintu, hingga sosok hyunjae muncul disana. Mata keduanya bertemu tatap, tapi hyunjae memutusnya begitu saja. Hyunjae mendekat kearah lemari dikamar itu, dia membukanya, lalu mencari baju ganti untuk dia kenakan.
Grep...
Changmin memeluk tubuh hyunjae dari belakang, dia menyandarkan wajahnya dipunggung lebar sang suami. Dan hyunjae yang mendapat perlakuan demikian dari sang istri, hanya terdiam.
"Kak jeje, maaf."
Ucap changmin lirih, sambil mengeratkan pelukannya ditubuh hyunjae."Jangan diemin aku kayak gini."
Lanjut changmin berucap, membuat hyunjae menghembuskan nafasnya.Hyunjae melepas pelukan changmin, kemudian dia memutar tubuhnya jadi menghadap kearah sang istri. Hyunjae menatap lekat wajah changmin, terlihat raut bersalah diwajah istri manisnya itu, membuat hyunjae merutuk dalam hati karna mendiami changmin seperti itu.
Grep...
"Kakak yang harusnya minta maaf sama kamu, karna sikap kakak kekanakan seperti ini."
Jawab hyunjae, sambil mengeratkan pelukannya ditubuh mungil sang istri.Changmin melonggarkan pelukan hyunjae pada tubuhnya, kemudian dia menatap manik kelam sang suami.
"Tadi aku nyaris jatuh kak, dan kak moonbin hanya tolong aku aja. Kakak jangan salah paham lagi, aku beneran gak ada apa-apa sama dia."
Ucap changmin menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Person ~ [Milkyu] || Complete✔️
Fanfiction"Kisah lee hyunjae, dalam menaklukan kenakalan ji changmin." Ji Changmin Lee Hyunjae ⚠️mpreg 🔞 Start : 03/02/2022 End : 11/09/2022