Jam menunjukan pukul tujuh malam, keluarga ji sedang menuju sebuah restoran dikawasan gangnam. Donghae melirik kearah spion, untuk memastikan anak sematawayangnya yang duduk dibangku belakang. Terlihat changmin yang sedang bersandar dibangku penumpang, sambil menatap jalan dari jendela.
Hingga selang dua puluh menit berlalu, ketiganya sampai direstoran tujuan mereka. Sebuah restoran mewah, dengan tamu-tamu kalangan menengah keatas yang berdatangan. Setelah itu, ketiganya masuk kedalam restoran. Bangunan bernuansa eropa klasik, yang begitu elegan dipandang mata.
Sesampainya didalam, donghae langsung menuju tempat yang sudah ada siwon disana, karna mereka sudah berkabar melalui pesan chat sejak tadi. Ketiganya berjalan memutari sebuah air mancur, sebelum menemukan ruangan vvip itu. Dan kedatangan ketiga keluarga ji, disambut senyum oleh keluarga lee yang sudah sampai terlebih dahulu.
"Donghae, apa kabar?."
Sapa siwon ketika donghae ada dihadapannya, tak lupa sebuah senyum bahagia terukir diwajah pria berusia empat puluh tahunan itu."Sangat baik."
Jawab donghae sambil balas tersenyum, kemudian kedua sahabat itu berpelukan.Tak hanya donghae dan siwon yang saling menyapa, yoona dan minyoung pun demikian. Kedua wanita cantik itu langsung bercengkrama, karna sudah cukup lama mereka tidak bertemu.
"Ini changmin ya?."
Ucap minyoung bertanya, ketika melihat changmin yang hanya berdiam disamping yoona."Iya, ini anak aku, ji changmin."
Jawab yoona sambil tersenyum."Changmin, ayo kenalan."
Lanjut yoona berucap, meminta changmin mengenalkan dirinya."Selamat malam tante, aku ji changmin."
Ucap changmin, kemudian dia membungkukan tubuhnya."Yatuhan, kamu lebih manis dari pada difoto ya."
Jawab minyoung, sambil mencubit pipi changmin."Nama tanye minyoung, dan itu suami tante, namanya om siwon."
Lanjut minyoung menjelaskan."Selamat malam om, salam kenal."
Ucap changmin menyapa siwon, kemudian dia juga membungkukan tubuhnya pada siwon."Salam kenal juga nak, terimakasih sudah mau datang ke undangan om ya."
Jawab siwon sambil tersenyum menatap calon menantunya, yang ternyata sangat manis itu."Ah iya, mari silahkan duduk."
Lanjut siwon berucap, membuat semuanya menuju bangku masing-masing.Ketika semuanya sudah duduk dibangkunya masing-masing, siwon memerintahkan para pelayan untuk menyajikan makanan mereka. Beberapa orang langsung bergerak masuk, membawa appetizer untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Person ~ [Milkyu] || Complete✔️
Fanfiction"Kisah lee hyunjae, dalam menaklukan kenakalan ji changmin." Ji Changmin Lee Hyunjae ⚠️mpreg 🔞 Start : 03/02/2022 End : 11/09/2022