13. Deep Talk ⚠️

2.2K 185 23
                                    

"Hari ini aku ada meeting dikantor papa, kamu pulang sendiri gak apa-apa kan sayang?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari ini aku ada meeting dikantor papa, kamu pulang sendiri gak apa-apa kan sayang?."
Tanya hyunjae, sambil melepas seatbelt nya, kini dia dan changmin sudah sampai diparkiran khusus dosen dikampus itu.

"Gak apa-apa kok kak, nanti aku bisa naik bus, atau nebeng chanhee."
Jawab changmin, yang sedang mengecek isi didalam tasnya.

"Apa aku beliin kamu mobil baru aja ya?."
Ucap hyunjae, yang kini sudah menghadapkan tubuhnya kearah changmin.

"Mobil baru?."
Balik changmin bertanya, dan dijawab anggukan kepala oleh sang suami.

"Gak perlu kak, lebih baik weekend ini kita ambil mobil aku dirumah papi. Lagian aku gak perlu-perlu banget mobil baru, mendingan pakai yang udah ada aja."
Jawab changmin, dan seketika membuat hyunjae tersenyum bangga pada sang istri.

Perlahan hyunjae semakin melihat sisi asli istrinya, membuat dia semakin terjatuh pada pesona submissive mungil itu.

"I love you sayang."
Ucap hyunjae, sambil mencubit pipi chubby changmin.

"Apasih kak, tiba-tiba banget."
Jawab changmin, sambil menggelengkan kepalanya.

Cup...

Satu kecupan melayang dipipi changmin, membuat dirinya membelalakan mata.

"Aku harap, sebentar lagi aku bisa dengar balasan ucapan cinta dari kamu."
Ucap hyunjae, setelah mengecup pipi changmin, dengan maniknya yang menatap dalam pada manik changmin.

Srak...

Cup...

Setelah berucap demikian, hyunjae menarik tengkuk changmin, dan menyatukan bibir mereka. Hyunjae melumat lembut bibir merah itu, membuat changmin refleks memejamkan matanya. Changmin menikmati sapuan lebut bibir hyunjae pada bibirnya, ciuman yang begitu hangat, tanpa nafsu yang terselubung didalamnya. Hingga selang beberapa saat, hyunjae melepas tautan bibir mereka, setelah itu ibu jari hyunjae mengusap lembut sudut bibir changmin yang basah akibat ulahnya.

"Sepertinya hari ini aku akan kasih kuis dikelas."
Ucap hyunjae setelah selesai dengan kegiatannya, membuat mata changmin membelalak sempurna.

"Kenapa mendadak begini?, kamu gak bilang apa-apa kemarin."
Jawab changmin sewot.

"Aku perlu bukti kecerdasan istri cantik ku ini."
Ucap hyunjae, sambil mencubit pelan hidung mancung changmin, tak lupa kekehan menyebalkannya yang juga terdengar.

"Kamu memang dosen paling menyebalkan yang pernah aku kenal kak, aku benci kak hyunjae."
Jawab changmin, sambil memicingkan matanya pada hyunjae. Kemudian dia membuka pintu mobil hyunjae, bergegas meninggalkan suami menyebalkannya itu.

"Aku mencintai mu nyonya lee."
Ucap hyunjae, ketika changmin sudah berada diluar mobilnya.

"Dan aku membenci mu tuan lee."

Good Person ~ [Milkyu] || Complete✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang