"Yeay, makasih kak juyeon."
Pekik changmin riang, ketika melihat juyeon mendekat dengan dua popcorn ditangannya.Kini changmin dan juyeon tengah berada diliving room kediaman keluarga lee, mereka bersiap menonton film bersama, sesuai permintaan changmin tentunya. Sudah lima hari lamanya changmin dan hyunjae menetap disana, karna simungil kesayangan lee hyunjae itu belum mau pulang keapartemen mereka sendiri. Jadi, mau tidak mau hyunjae harus menuruti keinginan istrinya yang tengah mengidam itu.
"Sama-sama kakak ipar."
Jawab juyeon, sambil mengusak lembut kepala kakak iparnya yang lebih muda itu."Jadi, kita mau nonton film apa hmm?."
Lanjut juyeon bertanya, dan membuat changmin berfikir sejenak."Aku mau nonton film horror."
Jawab changmin, dengan mata berbinarnya yang kini tengah menatap juyeon. Membuat juyeon blank seketika, akibat tingkah menggemaskan changmin."Kak juyeon, halo, kak juyeon."
Ucap changmin, sambil menggerakan tangannya didepan wajah juyeon."Aahh, ooh, iya changmin gimana?."
Jawab juyeon kikuk, ketika dirinya tersadar setelah terdiam sesaat."Isshh, aku mau nonton film horror kak juyo~~."
"Film horror?, kamu yakin?."
Tanya juyeon memastikan, setelah mendengar ucapan changmin."Huum, film horror."
Jawab changmin, sambil menganggukan kepalanya."Baik lah, baik lah, tunggu sebentar ya woomie mommy."
Ucap juyeon, kemudian dengan cekatan tangan juyeon meraih remote diatas meja, dan mencari film yang ingin kakak iparnya itu tonton.Selang beberapa saat kemudian, film yang mereka maksud telah terputar dilayar televisi, dan keduanya kini fokus pada layar dihadapan mereka. Sesekali juyeon melirik kearah samping, terlihat changmin yang fokus menonton, sambil menyuapkan popcorn kedalam mulutnya sendiri. Juyeon tersenyum melihat pemandangan itu, kakak iparnya terlihat begitu menggemaskan. Mungkin keponakannya juga akan menggemaskan seperti sang mommy saat lahir nanti, itu lah fikiran juyeon ketika melihat changmin.
Hingga beberapa menit berlalu, film itu mulai menampilkan jumpscare yang sering mengagetkan changmin. Membuat simungil yang semula duduk dengan tenang, perlahan menjadi gelisah. Bahkan sesekali changmin mulai menyembunyikan wajahnya dilengan juyeon, membuat juyeon menggelengkan kepalanya sambil terkekeh.
"Kamu takut?."
Tanya juyeon, ketika changmin tengah memeluk lengannya."Ggak takut, ddianya ngagetin aku."
Jawab changmin, sambil meremat lengan juyeon. Dan hal itu, justru membuat juyeon tertawa geli. Bahkan kini, tangan juyeon tengah mengusak pelan surai lembut changmin.Dan disaat yang bersamaan dengan kejadian itu, hyunjae melangkah masuk kedalam. Matanya melihat pemandangan yang bisa membuat siapa saja salah paham, termasuk dirinya sendiri. Hyunjae perlahan mendekat kearah keduanya, membuat atensi juyeon teralih pada kakak kandungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Person ~ [Milkyu] || Complete✔️
Fanfic"Kisah lee hyunjae, dalam menaklukan kenakalan ji changmin." Ji Changmin Lee Hyunjae ⚠️mpreg 🔞 Start : 03/02/2022 End : 11/09/2022