Pagi hari menyapa, sinar mentari mulai mengintip dari celah gorden kamar hyunjae dan changmin. Hyunjae yang pertama membuka mata, dan dihadiahi pemandangan paling indah yang pernah dia lihat sepanjang usianya. Bagaimana tidak indah, hyunjae dihadapkan dengan sosok changmin yang masih ada dipelukannya, dan jangan lupakan tubuh mereka yang masih tanpa sehelai benang pun.
Sekelebat bayangan terbesit dibenak hyunjae, akan apa yang terjadi dengannya dan changmin semalam. Membuat hyunjae bahagia bukan main, karna kini changmin sudah menerima hyunjae sepenuhnya. Tak hanya ucapan cinta yang terlontar dari bibir simanis yang hyunjae ingat, tetapi kegiatan bercinta mereka yang juga kini terus terngiang dikepala hyunjae.
Hyunjae menatap lekat wajah cantik istrinya itu, bulu mata yang lentik, hidung bangirnya. Bibir merah merona meski tanpa polesan, dan juga pipi chubby changmin, begitu terlihat sempurna dimata hyunjae. Hyunjae mengusap lembut pipi changmin dengan ibu jarinya, dan entah apa yang dia fikirkan, kini hyunjae mulai mendekatkan wajahnya kewajah changmin guna menyatukan bibir mereka berdua.
Hyunjae memberikan lumatan pada bibir changmin, yang bahkan masih terlihat bengkak akibat ulahnya semalam. Membuat changmin menggeliat, akibat tidurnya terganggu oleh hyunjae.
"Kakk... hmmp."
Ucap changmin disela lumatan hyunjae dibibirnya, sambil tangan kecil changmin memukul pelan dada telanjang hyunjae, pertanda dia minta dilepaskan.Merasakan protes dari changmin, membuat hyunjae dengan tidak rela melepas ciuman mereka. Dan setelah ciuman itu terlepas, picingan mata tajam changmin langsung terlihat oleh pandangan hyunjae.
"Kakak ganggu tidur kamu?."
Ucap hyunjae basa-basi, sambil tertawa kecil."Menurut kakak?."
Jawab changmin sewot, karna sumpah demi apapun, dirinya masih butuh tidur. Guna mengisi kembali energinya yang habis semalam, ditambah tubuhnya terasa sakit bukan main."Maaf sayang, abisnya kamu cantik banget pagi ini, kakak jadi gak tahan liatnya."
"Dasar kak jeje mesum, emangnya masih kurang yang semalam?."
Ucap changmin semakin sewot, akibat ucapan hyunjae."Kalau kakak bilang masih kurang, emangnya kamu mau kasih lagi?."
Jawab hyunjae sok polos."Ya enggak lah, badan aku aja masih sakit semua."
"Morning sex itu bikin mood kita bagus loh sayang, aku aja jadi horny lagi nih karna ngeliat kamu."
Goda hyunjae, sambil mengedipkan sebelah matanya.Srak...
Changmin mendorong tubuh hyunjae menjauh, membuat pelukan mereka terlepas.
"Kak jeje nyebelin ih, sana main sendiri aja dikamar mandi, dasar mesum."
Pekik changmin, kemudian dia menarik selimut dan menutupi tubuhnya sampai kepala.Hyunjae tertawa melihat tingkah changmin, istri mungilnya itu terlihat sangat menggemaskan. Berbeda sekali dengan semalam, yang terlihat begitu sexy dan sangat dewasa. Perlahan hyunjae menarik turun selimut yang menutupi wajah changmin, kemudian dia mengecup kening changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Person ~ [Milkyu] || Complete✔️
Fanfiction"Kisah lee hyunjae, dalam menaklukan kenakalan ji changmin." Ji Changmin Lee Hyunjae ⚠️mpreg 🔞 Start : 03/02/2022 End : 11/09/2022