24. Baby Lee 👶

1.3K 133 13
                                    

Beberapa bulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa bulan kemudian.

Hari demi hari berganti, kehamilan changmin pun semakin membesar. Terhitung tinggal beberapa minggu lagi, sebelum cucu pertama keluarga lee dan ji itu hadir kedunia ini. Changmin dan hyunjae kini tinggal dikediaman orang tua changmin, karna changmin mulai merasakan gelisah, dan akan sedikit tenang jika berdekatan dangan sang mami. Bahkan istri cantik lee hyunjae itu, sudah kesulitan dalam mencari posisi tidurnya.

"Malam ini harus tenang ya sayang, supaya mommy mu bisa istirahat."
Ucap hyunjae, sambil mengelus perut changmin yang sudah membuncit besar itu.

"Iya daddy, woomie akan tenang malam ini, agar mommy bisa tidur dengan nyaman."
Jawab changmin, yang ada dipelukan hyunjae.

Hyunjae semakin mengeratkan pelukannya ditubuh changmin, sambil mengelus lembut perut sang istri. Terdengar percakapan hangat diantara keduanya, bahkan suara tawa changmin sesekali terdengar, akibat lawakan hyunjae yang menghiburnya. Sungguh, hyunjae bak memiliki duality menurut changmin. Dia akan terlihat dingin dan tegas dikampus, tetapi saat bersamanya, hyunjae begitu lembut, perhatian, dan juga bersikap konyol.

"Akh."
Sedang asiknya mereka bercerita, satu ringisan terdengar dari mulut changmin, membuat hyunjae refleks mendudukan tubuhnya.

"Sayang, hei, kenapa?."
Tanya hyunjae, dengan wajah paniknya.

"Ssakit kak, perut aku sakit."
Jawab changmin, sambil terus meringis dan memegang perutnya.

Mendengar ucapan dan ringisan changmin, membuat hyunjae semakin panik, bahkan dia sampai tidak tau harus berbuat apa.

"Kak jeje, sakit, sakit banget. Hiks."
Ucap changmin, yang bahkan sudah menangis.

"Sebentar sayang, kamu tunggu sebentar ya."
Jawab hyunjae, kemudian dia berlari menuju kamar donghae dan yoona.

Selang beberapa saat, hyunjae kembali kekamar mereka, diikuti yoona dan donghae dibelakangnya.

"Sayang, ada apa?, apa yang sakit?."
Tanya yoona, sambil duduk disisi ranjang changmin.

"Perut aku sakit mami, sakit banget. Hiks."
Jawab changmin, membuat hyunjae dan donghae yang mendengar turut panik, tapi tidak dengan yoona yang terlihat tenang.

"Je, semua keperluan persalinan changmin yang kemarin sudah siap kan?."
Tanya yoona, yang dijawab anggukan kepala hyunjae.

"Kontraksi changmin sudah berapa kali terjadi?."
Tanya yoona lagi, sambil mengusap perut changmin yang masih meringis kesakitan.

"Bbaru ini mi, baru sekali kontraksinnya."
Jawab hyunjae, dengan matanya yang terfokus pada sang istri.

"Mi, changmin kita bawa kerumah sakit aja ya, papi gak tega liat dia kesakitan kayak gitu."
Giliran suara donghae yang terdengar, dengan tatapan khawatirnya pada sang anak.

Good Person ~ [Milkyu] || Complete✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang