✨
Joshua sedikit mencari dimana adiknya berada.
" Ngomong-ngomong seungkwan mana?" tanya joshua.
" Di dapur hyung." jawab Jihoon.
" Oke bentar ya saya bantuin dia dulu."
Setelah Joshua meninggalkan mereka, ia menuju dapur dan memanggil seungkwan.
" Seungkwan-na!!!!" ucap joshua.
" Hyung? kok dirumah?" ucap seungkwan kaget.
" Gabut di kantor , mending pulang lah."
" Lu sendiri tumben pulang jam segini." imbuh joshua.
" Gurunya rapat, terus suruh pulang hyung." ucap seokmin yang berada dibelakang joshua.
Joshua berbalik badan dan terkejut melihat seseorang yang pernah ia temui sebelumnya .
" Eh kamu?" joshua kaget.
" Hah? Hyung?" ucap seokmin bersamaan dengan joshua.
" Hyung yang nolongin waktu di bus kan?pas saldo busway ku habis?" ucap seokmin histeris.
" Wah dunia sempit banget ternyata." jawab joshua.
Seungkwan yang melihatnya hanya terdiam.
" Eh apa-apaan ini." ucap seungkwan tersenyum.
" Kwan ini abang lu?" tanya seokmin.
" Dia yang nolongin gue, pas gue gaada saldo di busway, sempit banget dunia ini." seketika mood seokmin berubah menjadi baik.
" Seokmin lebay!" ucap seungkwan sambil menata makanan di toples.
" Ohh jadi nama kamu seokmin?"
" Iya hyung, aku seokmin." ucap seokmin sambil menunduk sopan.
" Udah seok kita bawa ini makanan, kita tinggalin hyung rese satu ini." ucap seungkwan meledek.
Seokmin berjalan duluan membawa minuman, namun seungkwan terhenti dan membisikkan sesuatu kepada hyungnya.
" Awas nanti suka hahah." bisik seungkwan meledek.
" YAAA!!!!!" teriak joshua malu.
Di ruang tamu mereka bergibah sejak joshua datang menghampiri. Seungkwan dan seokmin membawa makanan dan minuman untuk mereka.
" SEUNGKWAN!!!" teriak Soonnyong.
" Lu punya abang cakep bener dah." imbuhnya.
" LU BISA GA SIH NYONG GAUSAH TREAKKKKK, BRISIK." ucap hao kesal.
" Maaf ya kwan, nyong emang malu-maluin." ucap jihoon.
" Gapapa santai aja gyus, gabakal bikin berisik tetangga kok." ucap seungkwan.
Dibalik itu, mingyu sempat berfikir sesuatu tentang seungkwan. Tanpa sadar ia dibangunkan dari lamuannya.
" Woi ngelamun terus ni anak." ucap dino.
" Mikirin wonwoo kali dia." ledek Soonnyong.
Mingyu yang merasa terganggu segera berpindah tempat.
" Apaan sih." ucap mingyu.
Seokmin hanya berfikir sejenak bagaimana ia bisa memberitahu tentang semuanya kepada seungkwan dan ia harus segera menjauh dari mingyu.
Beberapa jam telah berlalu,mereka telah mencari beberapa referensi untuk dijadikan bahan makalah.
" Gyus ini gue udah nemu beberapa jurnal yang bisa dijadiin referensi kita." ucap seokmin.
" Boleh juga tuh seok, nyambung sama judul kita." ucap seungkwan.
" Gue bagian buat makalahnya aja deh, kalian bertiga bisa nyari referensi." ucap vernon mengajukan diri.
Sedangkan kelompok hao sudah menyelesaikan 2 bab sekaligus.
" Eh kita balik ya kwan. Kita udah dapet 2 bab nih lumayan, tinggal beberapa lagi " ucap hao.
" Yahh.... buru-buru banget, ada acara ya?" ucap seungkwan.
" Iya nih kwan ,gue disuruh nganter eomma gue belanja." ucap dino.
" Gue sama Jihoon juga balik deh kwan."
" Dih, kenapa harus ngajak gue sih?" keluh jihoon.
" Kalian?" seungkwan bertanya kepada mingyu, seokmin dan vernon.
" Sebenernya gue ada acara sih, udah janji sama temen gue." ucap vernon.
" Yaudah gapapa, kalian baliknya hati-hati ya, kalo udah sampe rumah kabarin digrub." ucap seungkwan tersenyum.
" Iya kwan siap, salam ya buat abang lu, kita pulang duluan." hao.
" Sorry ngrepotin kwan." ucap jihoon.
" Iya nanti gue sampein, engga ngrepotin ji." jawab seungkwan sambil mengantar mereka kedepan.
Setelah mereka pulang, seungkwan kembali ke ruang tamu. Suasana menjadi canggung satu sama lain, karena seokmin sedang tidak mood dengan mingyu dan begi pula sebaliknya.
" Gue juga pulang deh kwan, keburu gadapet bus, udah mau malem juga takut kakak gue nyariin." ucap seokmin.
" Lah ga bareng mingyu seok?" tanya seungkwan.
" Engga deh makasih kwan." jawab seokmin sembari membereskan buku-bukunya.
" Gue anterin aja." ucap joshua tiba-tiba menghampiri mereka.
" Gausah hyung, aku bisa naik bus." tolak seokmin sopan.
Dirumah seungkwan mingyu banyak diam, namun kali ini melihat seokmin ingin pulang naik bus ia sedikit kasihan padanya.
" Bareng gue aja , kita pulang sekarang." ajak mingyu memaksa.
" Okey." jawab seokmin singkat.
Joshua dan seungkwan mengantarkan mereka sampai halaman.
" Hati-hati ya kalian." ucap seungkwan sambil melambaikan tangan.
Melihat adiknya yang cepat akrab dengan temannya, membuat Joshua berfikir, bahwa ada seseorang yang disukai seungkwan dari salah satu mereka.
" Ohh jadi mingyu orangnya? " ledek joshua.
" Ihh apaan sih hyung." jawab seungkwan malu dan berlari ke dalam rumah.
Mengapa joshua menebak mingyu orangnya?
✨
Setelah semua kejadian dirumah seungkwan berlalu, seokmin dan mingyu masih dalam keadaan saling mendiamkan satu sama lain, selama kurang lebih dua minggu, seungkwan terus diperlakukan tak mengenakkan oleh mingyu. Dari sini awal mula seungkwan menyukai mingyu, namun mingyu sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOO MY MINE (gyuboo)~HIATUS
Teen FictionKisah mingyu yang mempermainkan hati seseorang, berujung jadian. Pengganggu yang selalu mengusik hidup seungkwan. Berakhir mingyu yang berjuang! Seungkwan, semoga kamu selalu kuat dengan apapun yang terjadi didalam fiksi ini:( First banget nulis ce...