Hari semakin malam, joshua masih sibuk dengan pekerjaannya. Ia masih di kantor, yang kebetulan dekat dengan sekolah seungkwan.
Joshua mengaktifkan ponselnya, ia terkejut mendapati 34 spam telfon dari seungkwan. Ia membuka pesan seungkwan, hanya lokasi yang dikirim seungkwan.
" Mwo? ada apa dengannya?hanya mengirim lokasi" ucap joshua terkejut.
Bergegas joshua menuju lokasi yang dikirimkan seungkwan.
" Hah? bukannya ini masih dilingkungan sekolah seungkwan, ahh rooftop??"
Joshua sangat yakin seungkwan tak mungkin salah kirim atau apapun itu, joshua bergegas menuju rooftop.
Pintu rooftop terkunci, joshua berusaha mendobrak pintu tersebut, ia berusaha semaksimal mungkin untuk mendobrak pintunya.
" BRUGH!!BRUGH!!"
Pintu terbuka dan Joshua menyalakan senter ponselnya, sangat gelap, hanya cahaya remang-remang dari rembulan. Ia mencari-cari dimana seungkwan berada, joshua melihat banyak tumpukan meja dan kursi di pojok kanan rooftop, joshua menyorotinya. Ia benar-benar terkejut setelah melihat ada seseorang berada dibawah tumpukan meja, joshua mendekat. Ia langsung disuguhkan dengan badan seungkwan tanpa busana, seungkwan tak sadarkan diri, ia sendirian disana, dibawah tumpukan meja dan kursi yang usang.
Joshua segera menurunkan meja, kursi yang menghalangi badan seungkwan. Ia lega setidaknya ialah yang menolong adiknya bukan orang lain.
" SEUNGKWAN!!!!"
" SEUNGKWAN-NAAAAA MIANHAE!!" teriak joshua menurunkan meja dan kursi.
Joshua segera membopong seungkwan dan membawanya ke rumah sakit.
Kata dokter seungkwan bisa saja mengalami trauma berat akibat kejadian ini, tulang rusuknya patah, badannya memar, kemaluannya lecet akibat tendangan dari senior nya.
Dari kejadian itu, joshua meminta seungkwan untuk keluar dari sekolah dan homeschooling saja. Joshua dengan cepat mengurus dua orang tersangka yang sengaja melakukan tindak kekerasan kepada seungkwan, mereka dikeluarkan dari sekolah.
Kurang lebih 1,5 tahun seungkwan menjadi pendiam, lebih sering melamun dan marah tanpa sebab, seungkwan benar-benar mengalami trauma berat, trigger nya muncul jika suara keras sengaja didengarnya, telinganya ingin pecah, sampai-sampai ia tak ingin bertemu orang lain termasuk joshua, benar-benar separah itu!
Saat mental seungkwan merasa jauh lebih baik, ia memaksa kepada joshua untuk kembali bersekolah, ia juga menginginkan seperti anak yang lain, berkenalan dengan yang lain, dan bersosialisasi.
Sebenernya joshua sendiri tak ingin seungkwan kembali ke sekolah biasa, apalagi seungkwan masih sering mengalami trigger karena ia sangat malas berangkat untuk terapinya. Dan akhirnya joshua mengiyakan permintaan seungkwan, dan memilih satu sekolah dengan dino.
✨✨
Matahari telah memunculkan dirinya, joshua menunggu di ruangan seungkwan, ia tertidur disamping seungkwan.
" Hyung!bangunlah kau juga butuh makan!" ucap seokmin membangunkan joshua.
Joshua terbangun, dan segera keluar ruangan untuk makan.
" Kita makan di kantin saja, ku harap mereka sudah buka." ucap seokmin menggandeng tangan joshua.
" Maaf sudah merepotkan mu seok!"
" Seungkwan adalah sahabatku, ia sudah aku anggap keluarga ku. Apa yang harus direpotkan hyung?" ucap seokmin tersenyum.
Joshua sangat beruntung memiliki seokmin, yang menerima apa adanya dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOO MY MINE (gyuboo)~HIATUS
Teen FictionKisah mingyu yang mempermainkan hati seseorang, berujung jadian. Pengganggu yang selalu mengusik hidup seungkwan. Berakhir mingyu yang berjuang! Seungkwan, semoga kamu selalu kuat dengan apapun yang terjadi didalam fiksi ini:( First banget nulis ce...