Matahari menenggelamkan dirinya, hari sudah gelap, mingyu berpamitan pulang.
" Seok gue pulang yep!" ucap mingyu.
" Hah? sekarang banget?"
" Iya, keburu eomma gue ngomel."
" Eh, soal yang tadi gue ngajak hyungdeul, lo gamasalah kan?gue takutnya lo keberatan gara-gara ada wonu hyung." tanya seokmin.
" Sebenernya gue gamasalah, gue sama wonwoo udah gaada perasaan, tadi siang udah gue selesaiin sama wonwoo, gue kayanya mulai suka sama seungkwan." jawab mingyu.
" Hah? gasalah denger nih gue? lo? lo suka sama seungkwan? dan masalah tadi siang berarti gabener?maksud gue cuma salah paham? dan gue lihat-lihat di foto,si wonwoo yang nyosor duluan."
" Ya...gitu deh seok!!Bantuin gue makanya! biar seungkwan ngasi kesempatan buat gue, tapi gue sedikit pesimis kali ini, si vernon jg ngedeketin seungkwan." ucap mingyu
" Lo pasti bisa! gue dukung !!"
" Kaya coblosan aje si pak didukung segala." ucap mingyu meledek.
" YEEEE ni anak, pulang sono!!!"
" Ngusir nih??"
" Lah si anjir, katanya tadi pamit pulang!!!"
" Hahaha, iye iye...gue pulang ya seok, besok gue dateng agak siangan kayanya."
" Terserah lo deh, penting lo bantuin soonyoung masak, gayakin gue mereka ber3 masak." ucap seokmin mengantarkan mingyu ke depan.
" Siap, gue pulang ya seok, see u!!!"
Mingyu memasuki mobilnya dan segera menunju rumahnya.
✨
Sekitar pukul 1 siang, satu persatu mereka datang. Soonnyong, Jihoon, vernon,dino dan seungkwan...
joshua? yep, joshua ikut.Mereka datang disambut oleh seokmin, menuju sofa dan duduk. Setelah itu mereka langsung merakit tenda yang di sewa vernon dan dino, soal masak memasak sudah di urus oleh Soonnyong.
" Seokmin!!! gue datang!!!" ucap seungkwan masuk dan membawa beberapa keranjang berisi makanan.
" Hai seokmin!!" ucap joshua membuat seokmin terkejut.
" WAHHH HYUNG DATANG????"
" Di paksa seungkwan nih seok"
" Hei siapa tadi yang maksa??" ucap seungkwan menyangkal.
" Yuk masuk, yang lain udah dihalaman nyiapin tenda."
Mereka semua berada di halaman, merakit tenda dan membakar beberapa daging untuk mengisi tenaga. Untung saja vernon menyewa tenda tanpa pasak, memudahkan mereka memasangnya.
Menjelang sore hari lampu-lampu hias telah terpasang membuat halaman seokmin semakin cantik, dino dan vernon membeli beberapa lampu hias agar tampak meriah, mereka juga membeli kembang api untuk nanti malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOO MY MINE (gyuboo)~HIATUS
Genç KurguKisah mingyu yang mempermainkan hati seseorang, berujung jadian. Pengganggu yang selalu mengusik hidup seungkwan. Berakhir mingyu yang berjuang! Seungkwan, semoga kamu selalu kuat dengan apapun yang terjadi didalam fiksi ini:( First banget nulis ce...