Mingyu merasa sangat bersalah, sekarang ia ingin pulang. Seokmin dan mingyu sempat berpapasan di depan lift. Mingyu melanjutkan langkah kakinya untuk pulang tanpa melihat seokmin.
Masuk tanpa basa-basi, mingyu melihat ibunya duduk disofa. Iya, ibunya kembali. Mingyu menuju kamarnya dan membaringkan badannya. Pikirannya membuat ia pusing.
APA YANG LO LAKUKAN KIM MINGYU???BODOH!!
Menjambak rambutnya.
tok tok tok
" Ini Eomma gyu, boleh eomma masuk?"
" Em..." jawab mingyu singkat.
" Sepertinya anak eomma satu ini sedang sakit, apa kau sakit gyu?" tanya eomma mencoba mengelus kepala mingyu.
" Eomma, apa aku salah kali ini?"
" Aku masih mencintai wonwoo, tapi ternyata wonwoo melukai seseorang yang mencintai ku." imbuh mingyu.
" Mingyu-ya, apa kau pernah mendengar ini? Cintailah seseorang yang mencintaimu."
Mingyu bangun dari tidurnya, memandang ibunya yang sedang menasehatinya.
" Seseorang yang mencintai mingyu tidak akan melihat mingyu seperti apa, ia hanya melihat mingyu yang baik. Seseorang yang mencintai mingyu akan rela menjadi apapun untuk mingyu, seperti eomma, rela kerja keras untuk mingyu kan? Nah, sekarang mingyu cukup ikuti kata hati mingyu."
" Tapi eomma, aku masih mencintai wonwoo bukan seungkwan." ucap mingyu.
" Em bukan! kau ini harus bisa membedakan antara siapa yang mencintai mingyu dengan tulus, atau hanya ingin memiliki mingyu karena terobsesi. Kau tak ingin dibutakan oleh cinta bukan? seseorang yang mencintaimu akan menegur ketika mingyu salah,bukan mendung."
" Kali ini eomma cuma bisa dukung mingyu apapun yang terjadi. Eomma tidak pernah mengajarkan mingyu untuk lari dari tanggungjawab kan?"
" Buktikan!" imbuh eomma.
Mingyu memeluk ibunya cukup lama. Ia juga bercerita tentang seungkwan yang berada dirumah sakit karena nya.
" Eomma, apa yang harus aku lakukan sekarang? aku yang membuat seungkwan berada dirumah sakit sekarang."
" Kau tau? seseorang yang koma dapat mendengar dan merasakan ketika kita berbicara didekatnya. Kau paham kan maksud nya apa?" ucap eomma.
" Maksud eomma? aku harus mengajaknya bicara?dan menebus semua kesalahanku?"
" Lebih baik begitu, sekarang pergilah tidur. Temui ia besok, okey?"
" Baiklah eomma." jawab mingyu.
Mingyu tidur dipangkuan ibunya. Ia sangat lelah.
✨
Seokmin masih menunggu seungkwan di rumah sakit.
Joshua belum ingin kembali kerumah sakit, ia sangat takut untuk kembali ke rumah sakit , melihat adiknya yang begitu ia sayang terbaring lemah tak berdaya.
Seokmin memainkan ponselnya disofa, ia ingat apa yang dikatakan dokter tadi membuat ia sangat syok.
" Keadaan pasien kembali drop, sekarang kondisinya sedikit stabil, jika ia kembali drop mungkin akan kami pindahkan ke rumah sakit yang lebih modern."
Seokmin mencoba memejamkan matanya, mencoba tidur,dan berharap Joshua memberi kabar, atau datang menemui seungkwan.
Seokmin berada di batas kesadarannya, ia mendengar ada yang memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOO MY MINE (gyuboo)~HIATUS
Teen FictionKisah mingyu yang mempermainkan hati seseorang, berujung jadian. Pengganggu yang selalu mengusik hidup seungkwan. Berakhir mingyu yang berjuang! Seungkwan, semoga kamu selalu kuat dengan apapun yang terjadi didalam fiksi ini:( First banget nulis ce...