Setelah kejadian tersebut mereka selalu melakukan kegiatan apapun bersama. Soonnyong sangat bahagia bersama jihoon, begitu pula jihoon yang selalu manja kepada soonnyong.
✨
Seungkwan sibuk membalikkan daging dengan mingyu.
" YAAA!! LAKUKAN DENGAN BENAR!!" ucap seungkwan.
" Heis bawel banget sih pacarku ini?" goda mingyu.
" Mingyu!!diem bisa ga sih!!!itu mulut lemes banget!!" ucap seungkwan menutup mulut mingyu.
" Iya iya!! ya tuhan galak bener ini anak!!"
Seokmin melihatnya tertawa melihat tingkah mereka, yang aneh seperti anak-anak, bertengkar sebentar baikan lagi.
" Cie udah baikan ceritanya nih??kemaren-kemaren kayanya ada yang berantem tuh." ucap seokmin membolak-balikkan ubi yang ia bakar.
" Ohh iya, si mingyu non, yang ngira lo deketin seungkwan!! hahaha. " imbuh dino meledek.
" Heh anjing!! bisa diem ga? malu gue anjir!" ucap mingyu.
" Heh gyu!! gue sama seungkwan gaada apa apa! gue cuma nanya-nanya soal dino!! nihh pacar gue!!" ucap vernon merangkul bahu dino.
" SUMPAH?? Dan kalian ga ngasih tau gue?? si nyong sama jihoon jugaa, pacaran ga bilang-bilang, paling ngga pj apa apaan kek."
" Dihhh ini anak!! emang lo siapa? dianggep lo sama mereka?" ucap seungkwan meledek mingyu.
" Gue yang jomblo diem aja ya dari tadi." ucap seokmin memelas.
" Ntar nunggu abang gue kesini!!" ucap seungkwan meledek.
" Heiii apaansi lo!"
Mereka semua bercanda gurau, melepas sedikit masalah yang ada. Hyungdeul melihatnya hanya ikut tertawa, namun tidak dengan wonwoo, yang sedari tadi ingin memukul seungkwan.
Dino membantu seungkwan memanggang daging dengan mingyu.
Hyngdeul membuat ramen didapur, mereka mungkin akan merencanakan sesuatu? bukan mereka tapi wonwoo.
Joshua datang dengan membawa beberapa cola, karena mereka belom legal, jadi percuma jika joshua membawa soju.
Joshua mengira semua ada di dapur, karena mendengar ada suara, ia langsung menuju sumber suara.
" Yaa seokmin-na!aku membawa banyak col...a!" ucap joshua bingung tidak ada seokmin disana.
" Og? dimana seokmin?" tanya joshua.
" Di halaman belakang!" jawab jun.
" Ngomong-ngomong anda siapa?" tanya jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOO MY MINE (gyuboo)~HIATUS
Teen FictionKisah mingyu yang mempermainkan hati seseorang, berujung jadian. Pengganggu yang selalu mengusik hidup seungkwan. Berakhir mingyu yang berjuang! Seungkwan, semoga kamu selalu kuat dengan apapun yang terjadi didalam fiksi ini:( First banget nulis ce...