✨
Waktu istirahat, di kantin siswa membeli makan dan minum untuk mengisi tenaga. Seungchole, jeonghan dan jun juga berada disana tanpa wonwoo.
" Gue yakin mereka berdua sebenarnya masih saling suka, saling sayang." ucap jeonghan tiba-tiba.
" Siapa yang lu maksud? wonwoo sama mingyu?" ucap jun.
" Ya iya siapa lagi." jawab jeonghan.
" Gue mikirnya, mingyu ngedeketin seungkwan cuma pelarian doang." ucap Seungchole sambil memakan makanannya.
" Kasian seungkwan, si mingyu dari dulu nyoba nyari yang baru, tapi ujung-ujungnya balik juga sama si wonwoo." ucap jun merasa kasian.
Sedangkan Wonwoo bersama mingyu di halaman belakang sekolah.
" Gyu, lu tau kan gue masih sayang sama lu?" ucap wonwoo mencoba mendekati wajah mingyu.
" Gue tau, tapi gue udah punya seungkwan." ucap mingyu berbohong.
" Kita lihat nanti deh, gimana jadinya." ucap mingyu.
Entahlah apa yang dipikirkan mingyu, mengapa ia mencoba berbohong kepada wonwoo, ia cukup berkata jujur bahwa ia juga masih mencintainya, apa susahnya?? dia juga berkata berbeda dengan seokmin, apa yang sebenarnya mingyu pikiran.
Wonwoo sedikit menjauh dari mingyu.
" Gue gabakal diem gyu, gue bakal buktiin kalo gue jauh lebih baik dari seungkwan si anak baru yang dekil, cupu itu!!" ucap wonwoo.
" Akhirnya yang gue tunggu-tunggu ." batin mingyu.
Wonwoo berlari meninggalkan mingyu sendirian.
Seungchole yang sejak tadi mencari-cari dimana sebenarnya wonwoo berada tiba-tiba melihat ia berlari.
" Wonwoo sini!!!" ucap jun.
Wonwoo menghampiri mereka berlari.
" Eh gyus, ada yang punya nomor nya si seungkwan?" tanya wonwoo tiba-tiba.
" Etdah tiba-tiba banget lu nanya nomornya dia." ucap Seungchole.
" Gausah macem-macem ya lu!" ucap jun melarang.
" Udah cukup kemarin-kemarin aja ngelabrak nya won." imbuh jun.
" Lumayan target baru, gue bantuin nyari nomornya won." ucap jeonghan.
" Wahh gila, jiwa jiwa setan nya keluar." ucap jun tertawa smirk.
Jeonghan mencoba meminta nomor seungkwan kepada seokmin, karena jeonghan selalu meminta nomor-nomor siswa yang menurutnya menarik kepadanya, kemungkinan agar seokmin tidak curiga untuk apa ia meminta nomor seungkwan.
" Jeonghan hyung minta nomor lu kwan." ucap seokmin kepada seungkwan.
" Iya kasi aja seok." ucap seungkwan sedikit bertanya-tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOO MY MINE (gyuboo)~HIATUS
Novela JuvenilKisah mingyu yang mempermainkan hati seseorang, berujung jadian. Pengganggu yang selalu mengusik hidup seungkwan. Berakhir mingyu yang berjuang! Seungkwan, semoga kamu selalu kuat dengan apapun yang terjadi didalam fiksi ini:( First banget nulis ce...