✨
Mereka melihat 3 orang sudah menunggu diparkiran." Lama bener dah kalian, gue kelar makan kaga nongol-nongol." ucap Soonnyong kesal.
" Udahlah ayok berangkat sekarang." ucap vernon sambil memakai jaket dan helm nya.
" Kwan lu sama gue ya,kita didepan biar mereka ngikutin kita." ucap vernon.
" Okey gass!!" jawab seungkwan tersenyum jempol.
Seokmin segera naik ke motor mingyu, hao bersama dino dan hoshi dengan jihoon.
" Pelan-pelan ya gyus gausa ngebut." ucap seungkwan.
Diperjalanan semuanya mengikuti kemana motor vernon melaju. Sebenernya mingyu sudah tahu rumah seungkwan karena ia yang pertama kali mengantarkan seungkwan pulang kemarin.
Seokmin yang sudah geram dengan kelakuan mingyu langsung bertanya apa maksud dari kelakuan nya tersebut.
" Maksud lu apa gyu? lu jadiin seungkwan boneka?" ucap seokmin yang terdengar samar-samar ditelinga mingyu karena sedang berkendara.
" Hah?"
" Gaada maksud apa-apa, gue cuma pengen tau wonwoo masih cinta ngga sama gue." jawab mingyu santai.
" Gila lu gyu!!"
" Kemarin-kemarin anak kelas sebelah juga lu gituin gue diem aja, tapi buat sekarang gue ga tinggal diem!!" ucap seokmin marah.
" Yaelah seok, santai aja sih, orang seungkwan nya aja diem, kenapa lu yang repot? lu suka sama seungkwan?"
" Ambil aja deh, gue juga gabakal mau sama anak baru itu!!" imbuh mingyu.
" Anjing lu gyu!! bisa-bisanya lu ngomong gitu!!" amuk seokmin sambil sedikit menampar helm mingyu keras.
" Sakit anjing!!!"
" Lebih sakit mana sama perasaan seungkwan?"
" Lu bersyukur, dia ga denger ucapan lu barusan!" ucap seokmin.
Mingyu hanya terdiam sambil tersenyum smirk. Setelah mereka berdebat tak karuan akhirnya mereka sampai dirumah seungkwan.
" Yuk gyus masuk." ucap seungkwan sambil membuka pintu.
" Wah gila rumah lu gede banget kwan." ucap hao.
" Rumah gue mewah sih." nyolot nyong.
" Mepet sawah." ucap jihoon meledek.
Seketika semuanya tertawa, tapi tidak dengan seokmin, ia masih marah dengan mingyu.
✨
Pada waktu yang bersamaan joshua pulang karena ia bosan dan tidak terlalu banyak yang ia kerjakan. Sesampainya ia dirumah, ia sedikit terkejut ada banyak motor dan sepatu yang berada dirumahnya.
" Wahh ada apa nih." ucapnya didalam mobil.
Setelah itu ia segera masuk untuk melihat siapa yang ada dirumahnya, namun sepertinya ia berubah pikiran. Ia memutuskan untuk lewat pintu samping bagasi dan berganti baju. Kemudian ia akan turun setelah ia berganti baju.
✨
" Gyus mau minum apa nih?" ucap seungkwan.
" Es enak kali kwan." ucap Soonnyong.
" Si anjir."
" Terserah lu aja kwan." ucap hao.
" Okey tunggu bentar ya, seokmin bantu gue dong!" ajak seungkwan.
" Hah." ucap mingyu tersenyum smirk.
" Kenapa lu?" tanya Dino.
" Lu yang kenapa?" jawab mingyu sambil membuka ponselnya.
" Dih aneh lu gyu!" seru hao.
Kemudian mereka melihat ada seseorang yang turun menemui mereka. Pria berbaju hitam oblong membuat nya semakin tampan.
" Anjir ganteng banget." ucap Soonnyong tak biasa.Joshua, kakak laki-laki seungkwan menyapa teman-temannya.
" Hai selamat siang, siapa kalian?" tanya Joshua ramah.
" Siang hyung, kami teman sekelasnya seungkwan." ucap hao menunduk disambung yang lainnya.
" Hyung!" sapa dino akrab.
" Eh dino ikut juga?" ucap joshua.
" Iya hyung ada tugas kelompok soalnya."
" Ini temen-temennya seungkwan juga?"
" Iya hyung, saya Soonnyong." ucap nyong tersenyum.
" Saya Lee Jihoon." jihoon menunduk sopan.
" Saya Kim Mingyu."
" Saya Vernon."
" Saya hao hyung." Menunduk sopan.
Mingyu sedikit kaget ternyata kakak seungkwan sangat ramah dan tampan.
" Wahh beruntung nya seungkwan punya teman seperti kalian." ucap joshua.
Jujur saja perasaan joshua yang mengetahui seungkwan telah mempunyai teman rasanya sangat bahagia.
" Jangan sungkan ya, angep saja rumah kalian sendiri."
Vote juseyooo!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOO MY MINE (gyuboo)~HIATUS
Ficção AdolescenteKisah mingyu yang mempermainkan hati seseorang, berujung jadian. Pengganggu yang selalu mengusik hidup seungkwan. Berakhir mingyu yang berjuang! Seungkwan, semoga kamu selalu kuat dengan apapun yang terjadi didalam fiksi ini:( First banget nulis ce...