📍Jun
Teman dekat mingyu dan teman-teman nya karena mereka kenal dekat satu sama lain
dan pernah bermain bersama, ia menyukai wonwoo namun tak ada keberanian untuk mengungkapkannya.
📍Yoon Jeonghan
Si usil namun sangat dihormati satu sekolah karena memang kakek jeonghan adalah pemilik sekolahnya. Ia bersahabat dengan mingyu dan teman-temannya sejak awal orientasi karena nyambung dan sering bermain bersama mereka.📍Choi Seungchole
Anak tunggal dari pemilik perusahaan Seoul company sahabat ayah mingyu. Sehingga keduanya menjadi dekat bukan hanya karena satu sekolahan namun juga ayah mereka bersahabat.📍Jeon Wonwoo
Mantan kekasih mingyu sekaligus sahabat Seungchole, jeonghan dan jun.
✨" Eh bentar ya, ada temen gue." ucap mingyu sambil menaruh kardus didekat meja luar dekat parkiran.
" Kim Mingyu!!!!!!" panggil jeonghan.
" Kuy ke warnet, gue ajak wonwoo sama jun sekalian nih." ajak seungchole.
" Ayo gyu." ajak jun pula.
" Dia siapa gyu?" tanya wonwoo spontan karena ia melihat mingyu tidak sendirian diparkiran.
" Aaah, dia pacar gue namanya seungkwan, boo seungkwan."
" Pacar ???" teriak semua kaget.
" Baru deket sih, doain aja deh semoga beneran jadian." jawab mingyu.
" Kenalin ke kita kek, gue pengen kenalan ama dia." ucap jeonghan.
" SAYANG!!!!!" teriak mingyu.
Seungkwan tak tau bahwa mingyu memanggil nya, ia tampak kebingungan saat itu, antara dia atau bukan. Namun, hanya dia yang ada diparkiran dan tidak ada siapapun disana selain dirinya.
" Sayang?" tanya seungkwan lirih pada dirinya.
" MY BOO!!!" teriak mingyu lagi dengan tangan melambai-lambai agar datang menemuinya.
Seungkwan berjalan menemui mereka namun ia sedikit ragu.
" Hai seungkwan ya? pacarnya mingyu? udah sejak kapan?" tanya seungchole.
" Udah lama deket, dia siswa pindahan jadi sekarang ketemu tiap hari." sela mingyu gugup.
" Ohh anak pindahan pantesan ga pake seragam." ucap wonwoo sinis.
" Oh iya,ini kenalin temen-temen gue, kelas 12 IPS 2."
" Ini jun."
" Ini Seungchole."
" Ini Jeonghan."
" Dan ini...."
Seketika wonwoo langsung merebut tangan seungkwan dari jeonghan untuk bersalaman.
" Wonwoo...!Mantan pacar mingyu."
Seketika seungkwan paham keadaan apa yang tengah dijalani mingyu kali ini.
" Aaah iya senang kenalan sama kalian." ucap seungkwan."
" Lain kali bisa kale gyuu main bareng." Ucap wonwoo tak senang.
" Ehem..ehem.." jeonghan yang tau permasalahannya mulai sedikit terganggu dengan wonwoo yang sedikit sewot.
" Eh iya gue lupa ada perlu nih, sory ya gue duluan kapan-kapan kita main bareng deh, sekalian ajak seokmin sama yang lain."
Jangan lupa vote juseyooo
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOO MY MINE (gyuboo)~HIATUS
Roman pour AdolescentsKisah mingyu yang mempermainkan hati seseorang, berujung jadian. Pengganggu yang selalu mengusik hidup seungkwan. Berakhir mingyu yang berjuang! Seungkwan, semoga kamu selalu kuat dengan apapun yang terjadi didalam fiksi ini:( First banget nulis ce...